Sukses

Anang Hermansyah Potong Sapi Sendiri, Ashanty Histeris

Ashanty tampak sedih ketika melihat sapinya disembelih untuk kurban.

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty turut meramaikan media sosial dengan aktivitasnya di lebaran Idul Adha tahun ini. Istri Anang Hermansyah itu mengunggah rekaman menegangkan ketika sang suami menyembelih sapi untuk kurban.

Seperti yang terlihat dalam Instagram Story Ashanty, Jumat (1/9/2017). Anang Hermansyah terlihat hendak menyembelih seekor sapi yang telah dipegangi oleh beberapa orang.

Pasangan suami istri ini kerap melakukan selfie di tiap kesempatan demi mengabadikan momen liburan mereka di Eropa. (via instagram/@ashanty_ash)

Teriakan warga sekitar pun mewarnai prosesi tersebut, tak terkecuali Ashanty. "Yah, Ayah! Terus, Yah! Ya Allah, kasihan banget," ujar perempuan yang dinikahi Anang Hermansyah, 12 Mei 2012 lalu tersebut.

Ashanty lantas merekam wajah dirinya yang sedang terharu lantaran melihat sapi kurban miliknya. Anak sambungnya, Aurel Hermansyah pun terlihat menutupi mulut dengan tangan seraya terkesima dengan prosesi tersebut.

Tak sampai di situ, Ashanty juga merekam kondisi Anang Hermansyah setelah menyembelih sendiri sapi kurban miliknya. Pakaian Anang Hermansyah yang berwarna putih tampak dihiasi percikan darah sapi.

 

Melalui sebuah video di laman utama Instagramnya, Ashanty mengucap selamat Idul Adha pada umat muslim Tanah Air. "Slalu bersyukur padamu ya Allah.. berapa pun kemampuan kita untuk berqurban, sesuai dengan kemampuan dan rejeki kita.. untuk mereka yg benar2 membutuhkan.. selamat Idul Adha buat kita semua yg merayakan, mohon maaf lahir batin," tulis Ashanty.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.