Sukses

Butuh Diruqyah, Celine Evangelista Kesurupan?

Liputan6.com, Jakarta - Celine Evangelista tiba-tiba terbangun dari tidurnya dan membayangkan dirinya berjalan di tengah hutan seorang diri dengan mengenakan baju putih. Tak hanya itu, Celine juga kerap bertingkah aneh.

Wanita berusia 25 tahun itu merasa kalau dirinya diganggu dengan keberadaan makhluk halus. Celine Evangelista rupanya kesurupan. Dan lewat saran guru agama, dia harus menjalani ruqyah untuk melepaskannya dari makhluk gaib.

 Celine Evangelista risih dibilang punya hubungan asmara dengan Stefan William (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Tapi tenang dulu, cerita dan adegan mengerikan itu hanya terjadi di dalam film terbaru Celine Evangelista bertajuk Ruqyah: The Exorcism. Film produksi MD Pictures itu menampilkan akting Celine Evangelista dan Evan Sanders sebagai pemeran utamanya.

Celine akan berperan sebagai Asha sementara Evan sebagai Mahisa. Film yang diangkat dari kisah nyata yang terjadi pertengahan tahun 2012 ini menceritakan Mahisa yang ingin menolong Asha lepas dari makhluk halus dengan cara Ruqyah.

Tapi ternyata mahkluk yang merasuki Asha tidak begitu saja mudah untuk dikeluarkan, bahkan ikut menyerang Mahisa. Film horor garapan sutradara Jose Poernomo itu rencananya akan tayang pada 5 Oktober 2017 mendatang.

Meski belum tayang, kengerian sudah terasa dari poster yang dirilis ke media sosial sejak beberapa hari lalu. Tampak tubuh Celine Evangelista tertekuk ke belakang dengan rambut panjangnya menjuntai.

 

Simak video menarik di bawah ini: