Sukses

Gebby Vesta: Vishal Karwal Terkenal Karena Aku

Gebby Vesta bantah numpang tenar dari Vishal Karwal.

Liputan6.com, Jakarta - Gebby Vesta dianggap cuma mencari sensasi terkait klaim hubungannya dengan aktor asal India, Vishal Karwal. Apalagi, Gebby tak segan mengakui bahwa dirinya pernah melakukan hubungan intim dengan aktor serial Naagarjun: Ek Yoddha tersebut.

Namun Gebby Vesta membantah dengan tegas tuduhan tersebut. DJ yang hobi pamer kemolekan tubuh di media sosial ini malah dengan mantap mengatakan, Vishal Karwal yang jadi terkenal karena dirinya.

"Begini aja, orang enggak tahu soal Vishal sebelum berhubungan sama aku. Sekarang orang se-Indonesia tahu Vishal karena aku," ujar Gebby Vesta, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (29/8/2017).

Menurut Gebby Vesta, sebenarnya ia dan Vishal memiliki hubungan yang baik. Sampai akhirnya hubungan mereka diketahui pihak stasiun televisi yang memanggil Vishal ke Tanah Air. Menurut Gebby, hubungannya dengan Vishal retak gara-gara stasiun televisi tersebut.

"Aku sama Vishal mah enggak ada masalah. Tapi stasiun televisi itu menghubungi manajernya Vishal dan ngejauhin aku sama dia (Vishal)," kata Gebby Vesta.

Buat Gebby, ia tak mau ambil pusing tentang hubungannya dengan Vishal. Meskipun tak sedikit orang yang menyudutkan dirinya dan menuduhkan telah menghancurkan karier Vishal.

"Orang-orang banyak bilang gue jahat banget ngancurin karier Vishal, atau Vishal jahat banget habis manis sepah dibuang. Sebenarnya yang jahat bukan Vishal atau aku, tapi pihak stasiun televisi itu," kata Gebby Vesta.

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.