Sukses

Iyeth Bustami Kembali Kehilangan Anak Didik di Bintang Pantura 4

Liputan6.com, Jakarta - Jelang masuk babak 6 besar Bintang Pantura 4, Iyeth Bustami harus kehilangan salah satu anak didik terbaiknya. Ini lantaran Erina (Banyuwangi) harus tersingkir di Panggung 9 Besar Bintang Pantura 4 Indosiar yang berlangsung Kamis (24/8/2017) tadi malam. Erina turun panggung karena menjadi penerima SMS terendah di Grup 3.

Peraih SMS tertinggi sendiri direbut Fitri, rekan sedaerah Erina yang tak lain adalah anak didik dari Inul Daratista. Fitri yang semalam menyanyikan lagu "ABG Tua" mendapat SMS sebesar 38,43%, dan langsung dinyatakan lolos otomatis ke babak 6 besar. Tampil spektakuler lengkap dengan goyangan mautnya, Fitri pun banjir pujian dari para mentor.

Sementara di bottom two, Erina bersaing melawan anak didik Nassar, Puji asal Pekalongan. Keduanya lantas harus menghadapi babak voting. Namun ternyata berujung imbang untuk masing-masing, dengan tiga lampu hijau dan satu lampu merah. Puji mendapat lampu merah dari Inul, sedang Erina mendapatkannya dari mentor tamu, Erie Susaan.

Karena seri, penentuan peserta lolos pun seperti biasa dikembalikan ke data polling SMS terakhir. Dan hasilnya, SMS yang diraih Puji ternyata unggul dari Erina. Puji meraih SMS sebesar 32,36%, sementara Erina hanya mengumpulkan 29,21%. Erina pun dipastikan jadi peserta yang harus turun panggung di grup terakhir babak 9 besar ini.

Erina adalah anak didik kedua di tim Iyeth Bustami yang harus tersingkir di Panggung 9 Besar. Sebelumnya, Kiki (Kutai Kertanegara) sudah harus turun panggung saat berjuang di Grup 1. Tersingkirnya Erina juga Kiki sekaligus mengurangi kuota anak didik Iyeth kini hanya tersisa satu orang saja, yaitu Qiki (Garut).

Lantaran itu, Iyeth Bustami pun tak mengirim peserta yang dijagokan bakal juara tahun ini dan juga favorit penonton tersebut tampil di grup pertama pada Panggung 6 Besar. Panggung 6 Besar Bintang Pantura 4 sendiri akan dimulai Jumat (25/8/2017) nanti malam dan bisa disaksikan di Indosiar mulai pukul 20.00 WIB.

 

Simak video menarik di bawah ini: