Sukses

Taeyeon SNSD Jatuh Saat Tiba di Bandara, Triawan Munaf Minta Maaf

Merasa bertanggung jawab, Triawan Munaf selaku Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) meminta maaf atas insiden yang menimpa Taeyeon.

Liputan6.com, Jakarta - Taeyeon dan Hyoyeon SNSD akhirnya tiba di Jakarta pada Kamis (17/8/2017). Kedatangan mereka pun disambut dengan para penggemar yang telah menanti keduanya di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten.

 Taeyeon SNSD (via SMTOWNGLOBAL)

Sayangnya, penyambutan para penggemar terjadi di luar batas hingga menyebabkan Taeyeon SNSD terjatuh. Saking terguncangnya, pelantun "Why" itu mengaku tak henti menangis. Apalagi ia merasa ada banyak kontak fisik yang datang kepadanya.

"Ada banyak sekali kerumunan orang di Jakarta sampai kaki dan badanku terbelit. Ini situasi yang sangat berbahaya. Aku juga sempat jatuh ke lantai, aku gemetaran dan tak bisa berhenti menangis," tulis Taeyeon di Instagram pribadinya.

Merasa bertanggung jawab, Triawan Munaf selaku Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), meminta maaf atas insiden tak menyenangkan ini. Apalagi Bekraf-lah yang mengundang Taeyeon dan Hyoyeon SNSD datang ke Indonesia.

 Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf. (Liputan6.com)

Melalui Instagram pribadinya, Triawan Munaf menyampaikan permohonan maafnya. Ayahanda Sherina itu juga berjanji untuk lebih memerhatikan keamanan Taeyeon dan Hyoyeon SNSD saat pulang nanti.

"Para penggemar SNSD/GG, kai akan sampaikan permintaan maafnya kepada mereka. Dan ini merupakan pelajaran bagi Event Organiser penanggung jawab keamanan penjemputan Taeyeon dan Hyoyeon," ungkap Triawan Munaf.

 Triawan Munaf dan Hyoyeon

Seperti diketahui, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD datang ke Jakarta untuk tampil di acara Countdown to Asian Games 2018 yang akan berlangsung pada Jumat (18/8/2017) ini. Hyoyeon SNSD telah lebih dulu tiba di Tanah Air dibanding Taeyeon dan bertemu dengan Triawan Munaf.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.