Sukses

Tulang Retak, Amitabh Bachchan Ngotot untuk Tetap Shooting

Amitabh Bachchan tengah menjalani syuting untuk film Thugs of Hindostan bareng Aamir Khan dan Katrina Kaif.

Liputan6.com, Mumbai - Meski usianya sudah 74 tahun, Amitabh Bachchan tetap aktif bermain film. Di 2017 ini saja, ayah mertua Aishwarya Rai Bachchan itu bahkan membintangi dua judul film, Sarkar 3 dan 102 Not Out.

Selain dua film tersebut, Amitabh Bachchan juga saat ini tengah sibuk untuk syuting film terbarunya berjudul Thugs of Hindostan bareng Aamir Khan dan Katrina Kaif. Film yang disutradarai Vijay Krishna Acharya itu diyakini menjadi film yang bakal ditunggu-tunggu pada 2018.

Amitabh Bachchan dan Aamir Khan (The Indian Express)

Namun, ada sedikit kabar tak mengenakkan mengenai sang legenda. Saat menjalankan adegan laga, tulang di bagian punggung Amitabh Bachchan mengalami retak. Namun, karena tak mau mengganggu jadwal syuting, meski tengah kesakitan, bintang film Mohabbatein itu memaksakan untuk tetap syuting.

"Syuting dalam adegan laga telah mengakibatkan luka bagi Amitabh Bachchan. Tulang rusuk bagian atasnya retak, tapi dia tetap syuting meski sakit cukup parah. Karena syuting itu dilakukan saat jadwalnya yang padat," kata seorang sumber, seperti dikutip Bollywoodlife.com.

Hal itu juga dibenarkan sutradara Vijay Krishna Acharya. Ia sudah berusaha untuk membujuk Amitabh Bachchan untuk tidak melanjutkan syuting, tapi tidak berhasil. 

Amitabh Bachchan (universityexpress.co.in)

"Saya khawatir Amitabh Bachchan harus menghadapi rasa sakit seperti itu. Tapi dia bersikeras untuk menyelesaikan pekerjaannya dan benar-benar melakukan pekerjaan yang brilian. Beliau adalah contoh profesionalisme, komitmen dan cinta yang besar terhadap dunia film dan tidak ada bandingannya," kata Vijay memuji.

Usai menjalani syuting, Amitabh Bachchan buru-buru melakukan pemindaian MRI di sebuah rumah sakit di Mumbai. Setelah diperiksa, tulang rusuk bagian atasnya mengalami keretakan. 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.