Sukses

Sebelum Meninggal, Ryan Thamrin Sudah Bertunangan

Hingga akhir hayatnya, dokter Ryan Thamrin diketahui belum juga memiliki istri.

Liputan6.com, Jakarta Hingga akhir hayatnya, dokter Ryan Thamrin diketahui belum juga memiliki istri maupun buah hati. Namun, ternyata dirinya sudah bertunangan.

Hal itu diungkapkan salah satu wartawan sebuah media cetak, Mia, kala melakukan wawancara dengan Ryan Thamrin. Dia mengenang keseruannya ngobrol dengan dokter ganteng itu.

(Instagram)

"Waktu itu kita mau wawancara, tiba-tiba katanya tunangannya telepon. Dia bilang sendiri kalau itu tunangannya, dokter ganteng itu juga menunjukkan cincin tunangannya sama kita," terang Mia, melalui pesan singkat, Senin (7/8/2017), mengenang perbincangannya sebelum dokter ganteng itu jatuh sakit dan pulang kampung. 

Bahkan, Ryan Thamrin bercerita tunangannya itu punya sifat manja. "Dan waktu itu kekasihnya telepon untuk nanyain dokter Ryan sudah makan atau belum. Acaranya sudah kelar atau belum," kenangnya. 

Ryan Thamrin mengembuskan napas terakhirnya, Jumat, 4 Agustus 2017 di Pekanbaru, Riau. Diakui dr Lula Kamal, rekannya, almarhum Ryan pulang ke Riau untuk menjalani pengobatan.

Ryan Thamrin bersama Mia, saat jumpa pers (Foto: Istimewa)

Presenter acara Dr Oz Indonesia, Ryan Thamrin pun sempat menutup diri sejak menetap di rumah sang kakak. Ia pun tak mau ada yang tahu kalau dirinya tengah sakit.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.