Sukses

GOT7 Rilis JJ Project Terbaru, Duet Maut Siap Bersinar

GOT7 punya cara untuk merilis sub-unit JJ Project, bersiap makin bersinar dengan karya barunya.

Liputan6.com, Jakarta - GOT7 kembali memberikan suguhan menarik dengan menampilkan sub-unit, JJ Project. Duet maut JB dan Jinyoung atau Jr telah menyiapkan karya yang akan membuat penikmat musik K-Pop terbuai.

Ini pertama kalinya, JJ Project muncul setelah lima tahun. Kesuksesan JJ Project dengan album single Bounce, membuat duo asuhan JYP Entertainment ini dinanti penggemar setia GOT7.

JJ Project (Weiboo)

Duo JJ Project, Jinyoung dan JB mengatakan, di album ini keduanya merasa sangat nyaman dengan diri mereka. Selain itu, album ini juga terdengar lebih dewasa dibandingkan sebelumnya, diwartakan Naver, Minggu (6/8/2017).

"Jinyoung biasanya sangat agresif, Kini, ia terlihat lebih tenang. Ia terlihat lebih dewasa di karya ini," kata JB sambil tertawa.

Tak mau kalah Jinyoung menambahkan, "JB juga tampak lebih nyaman dengan semua hal. Di awal debut, terkadang aku merasa ia mudah panik. Kini, ia bisa mengatasi semua kondisi yang ada di sekitarnya."

Menurut Jinyoung, JJ Project seperti sebuah rumah yang harus mereka isi agar membuat nyaman. Akhirnya, JJ Project dibuat untuk menuangkan semua dalam bermusik, agar tersampaikan kepada penikmatnya.

GOT7 (Gracia)

"JJ Project seperti sebuah rumah. Biasanya, kami akan berbeda pendapat bagaimana mengatur semua barang di sana. Tapi kami mencoba berbagi. Akhirnya, semua emosi pun tercurahkan hingga membuat karya ini lebih enak," sebut Jinyoung.

Meski sibuk dengan JJ Project, JB dan Jinyoung tak melupakan GOT7. Bagi mereka, GOT7 itu seperti sebuah perjalanan indah yang akan dilalui bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini