Sukses

Dekat dengan Vishal Singh, Jessica Iskandar Tidak Cinta?

Vishal Singh mengaku begitu mengagumi sosok Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta Vishal Singh mengaku begitu mengagumi sosok Jessica Iskandar. Bahkan, di beberapa media India, Vishal mengatakan dirinya telah menjalin asmara dengan ibu satu anak ini.

Namun, pihak Jessica Iskandar belum juga mengeluarkan kata-kata yang sama dengan Vishal Singh. Padahal, Vishal kerap menemani Jedar—sapaan Jessica Iskandar—dalam berbagai kesempatan.

Launching Jedar Koofee (Nurwahyunan/bintang.com)

Dalam akun Instagram pribadinya, Selasa (1/8/2017), Jessica Iskandar mengungkap dirinya masih mencari cinta sejati. Apakah itu pertanda ia menolak Vishal Singh?

"Kita semua punya pemahaman masing-masing tentang cinta sejati. Tapi dalam menemukan cinta yang sesungguhnya kadang kita nemuin beberapa cinta yang menyerupai cinta tapi ternyata bukan cinta," tulis Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar pun menanyakan kepada penggemar tentang cinta bukanlah cinta. Mereka pun melontarkan pendapatnya di kolom komentar.

"Bukankah sama seperti yg kak jedar alami skrg.. Ada cinta yang menyerupai cinta tp sebenarnya itu bukan cinta," tulis akun @sunarti.narthy.

Aktor India, Vishal Singh berpose seusai menghadiri peluncuran Jedar Koofee di Kemang, Jakarta, Sabtu (29/7). Vishal Singh sedang ramai dibicarakan karena diketahui tengah menjalin kedekatan dengan aktris Jessica Iskandar. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Akun @manujigz menambahkan, "Cinta bukanlah cinta itu kl lagi bersama nemplok ky cecak...giliran di tinggalin mewek2 koar2 depan tv bawa satu kampung."

"Ngerasain sayang dan ingin melindunginya tapi hanya sekedar batas sayang tak lebih utk mencintainya dan menjadi yang terbaik.. @inijedar," tulis akun @adelia.dwiputri38.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.