Sukses

Film Hantu Jeruk Purut Reborn Sajikan Drama Horor Berbeda

Setelah sukses 10 tahun silam, film Hantu Jeruk Purut kembali diproduksi.

Liputan6.com, Jakarta - Sepuluh tahun silam, film horor berjudul Hantu Jeruk Purut sukses meraih jumlah penonton signifikan di bioskop. Ingin mengulang kesuksesan itu, Shanker RS, selaku produser, kembali membuat ulang film yang dibintangi oleh Sheila Marcia dan Angie Virgin.

Film yang diberi judul Hantu Jeruk Purut Reborn itu digarap oleh Shanker RS bersama dengan DFM Pictures. Para pemain lama yang sempat membintangi film tersebut, juga ditampilkan kembali.

"Kenapa pakai reborn, karena ceritanya bangkit kembali. Karena memang ini bangkit kembali dari kubur. Jauh lebih seru daripada yang pertama," ucap Shanker RS saat jumpa pers di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (27/7/2017) malam.

Menurut Shanker RS, ikon hantu pastor masih akan ditampilkan di film garapannya. Sejak awal dibuat, ia memang menjadikan hantu pastor sebagai benang merah cerita Hantu Jeruk Purut Reborn.

"Sangat sering orang melihat hantu itu. Sekarang masih ada kayaknya, masih ada sampai hari ini. Itu benar-benar ada," ujar Shanker RS.

Sheila Marcia yang kembali diminta untuk tampil di film yang melambungkan namanya di panggung akting, mengaku senang dilibatkan dalam penggarapan film Hantu Jeruk Purut Reborn.

"Kayak reuni jadinya. Ingat dulu waktu syuting sampai tengah malam dan dapat juga suasana seramnya di lokasi," Sheila Marcia menimpali.

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.