Sukses

Jadi Tukang Sulam Alis, Sheila Marcia Tinggalkan Hidup Glamor

Liputan6.com, Jakarta - Kiprah Sheila Marcia Joseph di dunia hiburan Tanah Air terbilang cukup bersinar. Namun, beberapa tahun terakhir, Sheila menghilang bak ditelan bumi.

Sheila Marcia memulai kehidupan baru setelah menikah dengan Kiki Mirano pada 2011. Sayangnya, belum lama ini tersiar kabar rumah tangga mereka tengah di ujung tanduk.

 Sheila Marcia (Instagram)

Di media sosial Sheila bahkan sudah tidak tampak sosok Kiki Mirano. Sheila Marcia saat ini diketahui tinggal bersama orangtuanya di Bali tanpa sang suami.

Sementara itu, Sheila Marcia memiliki tanggung jawab untuk mengurus ketiga anaknya, Leticia Charlotte, anak hasil hubungannya dengan Anji, serta Nathaniel Jedd dan Precious Brianna, buah cinta pernikahannya dengan Kiki Mirano. Untuk itu, kini Sheila berjuang banting tulang untuk menghidupi diri dan anak-anaknya.

Artis berusia 26 tahun itu menjatuhkan pilihan hidupnya dengan membuka bisnis sulam alis yang berlokasi di Seminyak, Bali. Sheila Marcia sekarang hidup jauh dari kemewahan dunia keartisan.

 Sheila Marcia saat melakukan proses sulam alis [foto: instagram/sheilamarciajoseph]

Gerai bernama Blush Studio miliknya menawarkan sejumlah pelayanan, mulai dari sulam alis, sulam bibir, hingga tato. Sheila Marcia sendiri turun tangan melayani pelanggan-pelanggannya.

Tak hanya itu, Sheila Marcia juga menawarkan diri menjadi mentor bagi siapa saja yang ingin mempelajari teknik menyulam alis. "Yuk belajar sulam alis mentor by sheila marcia," tulisnya di Instagram.

Bintang film Hantu Jeruk Purut itu mempromosikan jasanya lewat media sosial. Tak jarang Sheila Marcia membagikan foto-fotonya tengah bekerja di akun Instagram pribadinya.

 Sheila Marcia Joseph saat memberi kursus sulam alis [foto: instagram/sheilamarciajoseph]

Banyak yang berbeda dari sosok Sheila Marcia saat ini. Selain pekerjaan, penampilannya pun ikut berubah. Tubuhnya terlihat lebih kurus dari sebelumnya. Selain itu, sejumlah tato dan tindikan juga menghiasi tubuhnya.

Banyak pihak yang cukup terkejut dengan perubahan Sheila. Bahkan tak sedikit yang meremehkan kemampuan Sheila Marcia untuk mengurus anak dengan penampilannya kini.

Namun, Sheila Marcia menampik semua tuduhan itu. Meski hanya lewat bisnis sulam alis, Sheila yakin bisa membahagiakan anak-anaknya. Apa pun akan ia lakukan demi ketiga buah hatinya.

 Ketiga buah hati Sheila Marcia, Leticia Charlotte, Nathaniel Jedd dan Precious Brianna [foto: instagram/sheilamarciajoseph]

"Gw piercing and tattoo: tapi gw kerja mati2an untuk kesejahteraan anak2. Mau ngemper keq, mau makan nasi sambel doang keq yg penting anak gw makan enak , pampers , susu ada terus.
Gw piercing and tattoo: tapi tiap ada tawaran SHOOTING gw pikir 100000000000x karena gw gak mau kehilangam moment anak2 gw tumbuh besar!
Gw piercing and tattoo: tapi gw gak perduli fame and glamourity!!!!! My kids are my number one!!!! .
Gw piercing and tattoo: DOESNT MAKE ME LESS A MOTHER!! I FIGHT SAMPE TITIK DARAAH PENGHABISAN UNTUK ANAK2 GW," ungkap Sheila Marcia.