Sukses

Alasan Lagu Baru Kim Samuel Dilarang Tayang

Lagu debut Kim Samuel tidak akan ditayangkan di channel KBS.

Liputan6.com, Seoul - Belum sempat ditampilkan, lagu debut Samuel Kim sudah dilarang tampil oleh channel KBS. Pasalnya, lagu penyanyi jebolan Produce 101 season 2 itu mengandung lirik yang tak pantas.

Perwakilan KBS menjelaskan alasan dilarangnya lagu Samuel Kim tampil di KBS lantaran lagu tersebut mengandung terlalu banyak menyebut nama brand ternama. Seperti diwartakan Soompi, Kamis (27/7/2017).

Kabar tak menyenangkan itu pun segera ditanggapi oleh agensi Samuel Kim. Pihaknya mengaku akan memodifikasi lirik lagu penyanyi 15 tahun itu dan kembali memasukkan ke channel KBS.

Selain Samuel Kim, single terbaru milik Jay Park dan N.Flying juga dilarang tayang di channel KBS. Kedua single penyanyi ini dianggap tak pantas tampil di televisi lantaran bahasa yang digunakan terlalu kasar.

Sementara itu, Samuel Kim akan memulai debut solonya pada 2 Agustus 2017 mendatang. Penyanyi kelahiran Los Angeles, Amerika Serikat ini akan debut dengan mini album pertama bertajuk Sixteen.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.