Sukses

Simpel dan Privat, Pesta Pernikahan Lia Waode

Tak ada pesta megah, hanya sepasang insan yang mengikat janji setia dalam sebuah pernikahan. Simpel dan Privat, inilah tema resepsi Lia Waode di pinggir pantai.

Liputan6.com, Badung: Matahari masih setengah bersembunyi ketika Lia Waode bersiap di kamarnya. Dengan cekatan, tangan Lia menggaris pinsil di alis. Hari spesial yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Pada 20 Oktober kemarin, Lia menikah dengan kekasihnya bernama Volker, seorang pria asal Belanda [baca: Saat Mau Nikah, Lia Waode Sibuk Sendiri].

Ada yang tak biasa dari penampilan cewek hitam manis itu. Ia dan Volker sepakat mengenakan kemeja serba hitam saat melangsungkan akad nikah. Kemeja sederhana bergaris tipis. Riasan rambut Lia amat minimali alias hanya dicepol. Sementara wajahnya hanya dipoles bedak tipis.

Ijab kabul pun tiba...

"Lega," jerit perempuan kelahiran 19 Desember 1985 ini dengan wajah sumringah. Tepat pukul 12.00 WITA, Lia-Volker mengikat janji setia sebagai suami-istri. "Kami menunggu hari ini sejak lama. Akhirnya, kami menikah," sahut Volker dalam tayangan Status Selebritis SCTV, Sabtu (23/10).

Pernikahan itu sendiri diadakan dalam dua tradisi, dan hanya dihadiri keluarga dan sahabat. Salah satu yang hadir adalah Ruben Onsu. "Lia yang berhasil mendatangkan gue ke acara dia," kata Ruben.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.