Sukses

Diam-Diam, Sandra Dewi Sudah Hamil 4 Bulan

Liputan6.com, Jakarta - Rasa penasaran publik soal kabar kehamilan Sandra Dewi yang belakangan sempat simpang siur, akhirnya terjawab. Istri Harvey Moeis itu mengumumkan kalau dirinya kini sedang hamil anak pertamanya.

Caranya pun cukup unik. Semula, Sandra Dewi mengunggah sebuah video singkat di Instagram Story-nya di mana ia mempromosikan sebuah test pack dan mempraktikkan cara penggunaan alat tersebut.

 Sandra Dewi

Di video kedua, Sandra Dewi memperlihatkan sebuah tanda hati yang tertera di layar alat test pack itu. Tanda tersebut menunjukkan hasil positif hamil.

Rupanya hasil yang ditunjukkan alat test pack itu sekaligus membawa kabar bahagia dari Sandra Dewi yang kini tengah berbadan dua. "It's say yes... Thank you sensitif digital (ini tandanya positif.. Terima kasih sensitif digital)," ujarnya.

Sandra Dewi kemudian mempertegas kabar kehamilannya itu dengan sebuah foto tangan sang suami memegang perutnya. "Baby #rmiscoming," tulisnya.

Kejutan tak hanya sampai di situ. Diam-diam, rupanya usia kehamilan Sandra Dewi sudah masuk bulan keempat. "@andreabeatriceee aw makasih.. udah 4 bulan ni.. doain yah," kata bintang film Quickie Express itu menjawab pertanyaan netizen.

 Sandra Dewi umumkan kehamilan.

Sandra Dewi pun tak lupa menghaturkan ucapan syukur atas kebahagiaan berlimpah yang telah Tuhan berikan kepadanya selama ini.

"Mintalah, maka Tuhan akan berikan kepadamu". Terima kasih Tuhan untuk satu lagi berkat baru yang luar biasa bagi hidup saya. Terima kasih buat semua yang selalu mendoakan saya, semoga Tuhan membalas semua kebaikan kalian," paparnya.

 Sandra Dewi

Sandra Dewi dan Harvey Moeis diketahui menikah pada 8 November 2016 lalu di Gereja Katedral, Jakarta. Setelah itu keduanya terbang ke Jepang menggelar resepsi megah bak princess di Disneyland Tokyo.

Saksikan video menarik di bawah ini: