Sukses

Jika Benar Hamil, Sandra Dewi Akan Lakukan Ini

Sandra Dewi masih belum mengetahui apakah dirinya sudah hamil atau belum.

Liputan6.com, Jakarta - Sandra Dewi dan sang suami, Harvey Moeis tengah berbahagia lantaran Sandra terus menerus dikabarkan berbadan dua. Namun, nyatanya berita tersebut belum terbukti benar.

Pasalnya, Sandra Dewi masih enggan mengecek status kehamilan sebelum Natal datang. Namun, jika dirinya benar-benar berbadan dua, ada satu hal yang akan ia lakukan.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Perempuan berumur 33 tahun tersebut akan menunda perjalanan liburan di akhir tahun. "Aku selalu pergi (pada akhir tahun). Tapi kalau dikasih momongan, enggak pergi dulu," ujar Sandra Dewi, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/12/2016).

Meskipun tidak akan melakukan perjalanan liburan jika hamil, Sandra Dewi mengaku akan tetap menerima pekerjaan-pekerjaan ringan. Bukan tanpa alasan, dirinya memang tak bisa diam di rumah begitu saja.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Enggak. Tetap jalan (syuting). Aku enggak bisa di rumah, santai-santai. Boleh santai dua tiga hari. Tapi kalau kelamaan aku pengin keluar kerja," tutur artis kelahiran 8 Agustus 1983 tersebut.

Namun, itu hanya lah bagian dari rencana yang mungkin dapat berubah, tergantung status kehamilan Sandra. "Belum (merencanakan liburan). Ngecek (kehamilan) dulu baru planning," kata Sandra Dewi sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini