Sukses

Pamer Pose Cantik, Raline Shah Dijuluki Gal Gadot Indonesia

Kecantikan Raline Shah dianggap setara dengan pemeran Wonder Woman, Gal Gadot.

Liputan6.com, Seoul - Raline Shah belum lama ini telah menghabiskan waktu di Amerika Serikat. Selama berada di Negeri Paman Sam itu, Raline Shah melakukan banyak kegiatan, salah satunya adalah pemotretan.

Dalam salah satu posenya, Raline Shah tampil anggun dan juga cantik dengan mengenakan gaun tanpa lengan berwarna hitam.

Maklum saja bila ia terlihat memesona dalam pemotretan ini. Sebelum aktif bermain film, wanita 32 tahun itu sempat mengikuti kontes Putri Indonesia pada 2008 silam. Tak hanya sekadar berpartisipasi, Raline Shah juga berhasil membawa pulang penghargaan sebagai puteri favorit pilihan penonton.

Pose anggun yang diambil di Central Park, New York itu menuai komentar positif untuk pemain film 5cm itu dari warganet. Bahkan beberapa warganet menganggap wajah wanita asli Medan itu mirip dengan pemeran Wonder Woman, Gal Gadot.

"Mirip gal gadot #wonderwoman," tulis akun @ahmad_dj354. Kemudian akun @ayudwipr menulis "Mirip gal gadot."

Selain itu akun rama_moko menjuluki pemain film Surga yang Tak Dirindukan ini sebagai Gal Gadot asal Indonesia, "Galgadot indo."

 

Saksikan video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.