Sukses

Di Luar Negeri, Raline Shah Pastikan Jalani Puasa Penuh

Dalam waktu dekat, Raline Shah akan bertolak ke New York, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Dalam waktu dekat, Raline Shah akan bertolak ke New York, Amerika Serikat. Ia akan menghabiskan sisa Ramadan serta Lebaran di negeri Paman Sam.

Seperti diketahui, waktu berpuasa di Amerika lebih panjang dibandingkan Indonesia. Meski begitu, Raline Shah mengaku tak memanfaatkan status musafirnya di sana.

Bulan Ramadan selalu dinantikan hampir semua umat muslim di dunia lantaran banyak hal spesial yang  mereka lakukan saat itu. Raline Shah, salah satu selebriti muslim yang juga menantikan bulan penuh berkah ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Walaupun aku musafir, aku akan usahakan untuk tetap puasa. Walau pun di sana waktunya panjang sekali untuk puasa," ujar Raline Shah di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).

Untuk bisa salat Ied di Amerika, Raline Shah pun sudah mulai mencari informasinya. Pemain film Surga Yang Tak Dirindukan ini tak ingin kewalahan mencari tempat salat Ied sesampainya di sana.

"Aku pastikan pada pagi Idul Fitri sudah tahu masjid mana yang akan aku tuju untuk salat Idul Fitri di sana. Kalau packing malah belum, karena dari kemarin buka puasa bersama terus menjelang pergi ke sana," tuturnya.

Foto : Instagram

 

Saat ditanya soal tempat ngabuburit, ia mengaku tidak terlalu memikirkan. Menurut dia, yang lebih penting adalah momen bersama keluarganya.

"Di sana sebenarnya lebih buat keluarga aja sih. Salat berjemaah, dan pastinya buka bareng, salat Ied berjemaah di masjid," kata Raline Shah mengakhiri.

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.