Sukses

Ikuti Raffi Ahmad, Gading Marten Boyong Keluarga Liburan ke Eropa

Sebelum Gading Marten, Raffi Ahmad terlebih dahulu boyong keluarga keliling Eropa.

Liputan6.com, Jakarta - Tak mau kalah dengan Raffi Ahmad, Gading Marten juga memboyong keluarganya berlibur keliling Eropa. Berbeda dengan keluarga Raffi Ahmad yang telah menikmati liburannya sejak beberapa hari lalu, keluarga Gading Marten justru baru tiba Minggu (2/7/2017).

Rekaman momen bahagia tersebut bisa dilihat melalui Instagram Gading Marten dan sang istri Gisella Anastasia. Tak hanya istri dan anaknya, Gempita Nora Marten, Gading Marten juga turut mengajak pengasuh sang anak, Koneng, ke destinasi wisata mereka.

 Gisella Anastasia, istri dari presenter Gading Marten ini memang seorang ibu yang baik. Ia selalu terlihat begitu sungguh-sungguh dalam merawat dan membesarkan anak perempuannya yang menggemaskan itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Momen pertama yang diunggah Gading Marten dalam perjalanan liburan tersebut memperlihatkan Gempita yang sedang bermain di arena air mancur. Wajah bocah cilik itu kegirangan lantaran asyik menyentuh air.

Para pengguna Instagram turut bahagia melihat momen tersebut. Tak sedikit yang mengucapkan selamat liburan pada keluarga kecil Gading Marten melalui kolom komentar foto tersebut.

"Selamat liburan gempita, papa dading dan mama isel.. smg semua happy dan sehat ya," tulis @verinajuanita.

"Obos kalau ke paris bisa reunited sama rafatar. Have fun ya papa gading, mama gisel , koneng & gumpitak," sahut @missrukmana.

 

Sementara keluarga Gading Marten tengah menikmati waktu di Amsterdam, Belanda, keluarga Raffi Ahmad berbahagia di Paris, Prancis. Foto terbaru di Instagram Raffi Ahmad - Nagita Slavina menunjukkan keduanya sedang bermain di Disneyland bersama sang anak, Rafathar.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.