Sukses

Gading Marten Menyerah Bikin Kejutan untuk Gisel

Sejak menikah, Gisel tak lagi menerima kejutan dari Gading Marten. Apa penyebabnya?

Liputan6.com, Jakarta - Ada perubahan sikap yang diperlihatkan Gading Marten kepada istrinya, Gisella Anastasia, sejak menikah. Menurut Gisel, sapaan akrab Gisella Anastasia, bapak satu anak itu mulai jarang memberi kejutan untuk dirinya seperti saat masih membina hubungan sebagai pasangan kekasih.

"Jarang-jarang (kasih) surprise sekarang. Dulu masih zaman pacaran sering, tapi salah melulu," kenang Gisel sembari tertawa saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (8/6/2017).

Saat ini, dituturkan Gisel, Gading Marten menjadi pria yang sangat fleksibel. Ketimbang salah menyiapkan kejutan yang berujung kegagalan, putra aktor gaek Roy Marten itu justru mempersilahkan istrinya meminta sesuatu yang disukainya.

"Kadang-kadang akhirnya malah aku yang disuruh pilih sendiri saja, biar dia (Gading) yang bayar. Soalnya kalau urusan beli barang, itu kan selera. Makanya Gading takut banget salah beliin apa gitu," Gisel menjelaskan.

Ibunda Gempita Noura Marten ini pun tak mempermasalahkan semangat Gading Marten yang mengendur untuk membahagiakan dirinya melalui kejutan kecil.

"Yang penting kan maknanya, ucapannya dan doanya saja. Buat aku, itu sudah lebih dari cukup kok," Gisel mengakhiri.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.