Sukses

Rajin Fitness, Otot Chicco Jerikho Membesar

Chicco Jerikho juga rajin fitness untuk membentuk tubuhnya demi perannya di film terbaru dengan genre action.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai aktor, Chicco Jerikho dituntut untuk bisa profesional dalam berperan. Salah satu cara yang dilakukannya demi mendalami perannya, kini Chicco Jerikho tengah rajin fitness untuk membentuk tubuhnya demi perannya di film terbaru.

"Kalau ini memang untuk persiapan film. Udah mulai dari seminggu lalu. Benar-benar lagi dipress untuk persiapan film baru action, mulai syuting September jadi benar-benar dalam waktu sedemikian rupa harus ngejar target," kata Chicco Jerikho di salah satu tempat fitness di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (29/6/2017).

Tak sekedar membentuk tubuh ideal untuk film action yang masih dirahasiakan judulnya, Chicco Jerikho turut menjaga pola makannya agar target tiga bulan yang diberikan padanya bisa cepat terealisasi.

"Gue baru dapat semangat baru karena ini bukan semata mata ngejar badan bagus. Tapi pola makan juga harus dijaga dengan baik," jelasnya.

"Nah kalau pantangan makanan sebenarnya sih garam, makanan berlemak, sekali-kali berlemak boleh tapi kan enak di lidah bukan berarti enak di badan harus mikirin nutrisinya enak di badan," sambung bintang film Filosofi Kopi tersebut.

Di film action terbarunya nanti, Chicco Jerikho tidak sendiri. Sejumlah aktor dan aktris lainnya yang terlibat bersamanya diantaranya adalah Rio Dewanto, Julie Estelle, Oka Antara dan Mike Lewis.

"Start syuting bulan September. Tapi belum boleh sebut judulnya. Rata-rata para cast-nya latihannya di sini semua," tandas Chicco Jerikho.

 

*Artikel ini pernah dimuat Bintang.com dan ditulis oleh Syaiful Bahri

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.