Sukses

Ibunda Mira Lesmana dan Indra Lesmana Punya Firasat Kematian

Nien Lesmana mengembuskan napas terakhirnya dalam usia 88 tahun

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Mira Lesmana dan Indra Lesmana, Nien Lesmana, meninggal dunia pada Rabu (28/6/2017) pagi. Nien Lesmana mengembuskan napas terakhirnya dalam usia 88 tahun. Kerabat Nien, Mathias Muchus, menuturkan sedikit firasat kematian yang dirasakan penyanyi era 60-an tersebut.
‎
Dengan kondisi yang semakin menurun, Nien Lesmana minta dibelikan kain batik yang digunakan untuk menutup kain kafannya saat meninggal dunia.

"Dia mungkin dalam kondisi pasrah, sudah 88 tahun. Dia minta dibelikan batik untuk dia nanti pergi," kata Mathias Muchus di rumah duka kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (28/6/2017).

Akan tetapi, permintaan itu tak digubris pihak keluarga. Sebaliknya, Mathias Muchus justru coba memberikan semangat kepada Nien Lesmana untuk dapat menjalani hidup dengan tenang.

"Kami selalu larang (beli kain batik) dan mengalihkan untuk hal yang lebih positif," ujar Mathias Muchus.

Saat ini jenazah Nien Lesmana masih disemayamkan di rumah duka. Rencananya, ibunda Mira Lesmana dan Indra Lesmana akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir. "Di TPU Tanah Kusir dimakamkannya, sekitar jam dua siang," ia menandaskan. (Ras)‎

 

Simak video menarik berikut ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.