Sukses

Kejahilan Evelyn Nada Anjani Bikin Sheila Marcia Ngakak

Sheila Marcia dan mantan istri Aming, Evelyn Nada Anjani, berteman akrab sudah lama.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian ketiga anaknya bersama ayah-ayah mereka, membuat Sheila Marcia memutuskan untuk pulang kampung ke Bali. Tapi ia tak pulang sendiri, melainkan bersama sahabatnya, Evelyn Nada Anjani.

Sesampainya di sana, mereka justru memilih bermalas-malasan di atas tempat tidur. Itu terlihat dari video yang diunggah Sheila Marcia di akun Instagramnya, Kamis (22/6/2017).

Terlihat dari video tersebut Sheila Marcia dan Evelyn berbagi ranjang dalam satu kamar. Tampak ibu tiga anak ini asyik merekam segala kegiatan, sedangkan Evelyn sibuk dengan ponsel pintarnya.

"Setelah setengah jam berlalu, kami masih dalam posisi yang sama. Tidak berubah, kok mager ya? Ini di Bali loh ini," ujar Sheila Marcia dalam rekaman tersebut sambil tertawa.

Pada rekaman lainnya, terlihat mantan istri Aming ini mencoba untuk bercanda dengan Sheila Marcia dengan melompat-lompat di atas kasur. Namun, tiba-tiba Evelyn Nada Anjani merasakan kram pada kakinya.

Itu membuat Sheila Marcia tertawa terbahak-bahak. "Kebodohan kami! Setelah menganggu sahabat saya dengan videoin dia ngomong "sesuatu" ehhhh malah diaaaaaaaa .......," tulis Sheila sebagai keterangan video.

 


 

Rupanya, para warganet pun ikut merasakan keseruan yang dilakukan Sheila Marcia dan Evelyn Nada Anjani. Mereka pun ikut tertawa menyaksikan rekaman tersebut.

"Wkwkwkwk sesuatu nya apa si kaa kayanya kocak bgt deh bahagia liatnya," tulis akun @merlitapurbasari09.

Akun @adrdara menambahkan, "Hahahahahahahaha ngakak bgt dah @evo124 @itssheilamj."

Akun @purie_yochun menimpali, "Wkwwkww ngkak sumpah liat @ev0124 kakinya."

Sheila Marcia dan istri Aming itu menjadi berteman akrab sudah cukup lama. Beberapa waktu lalu, keduanya juga kompak pakai ojek online untuk sampai ke tempat tujuan, padahal mereka enggak janjian sebelumnya.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.