Sukses

Sheila Marcia Titip Anak kepada Kiki Mirano dan Anji

Ada dua pria hebat yang siap membantu Sheila Marcia mengurus anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta - Kesibukan pekerjaan dan aktivitas lainnya rupanya begitu menyita perhatian Sheila Marcia. Alhasil, ia pun jadi kekurangan kesempatan dan waktu untuk ketiga buah hatinya, Leticia Charlotte, Nathaniel Jedd dan Precious Brianna.

Tapi tampaknya Sheila Marcia tidak perlu kuatir. Ada dua pria hebat yang siap membantunya mengurus anak-anak. Siapa lagi kalau bukan Anji dan mantan suaminya, Kiki Mirano.

 Sheila Marcia, Anji dan Wina Natalia kompak rayakan ulang tahun Leticia Charlotte [foto: instagram]

Selasa (20/6/2017) kemarin Sheila Marcia melepas Leticia Charlotte untuk ikut bersama Anji dan istrinya, Wina Natalia.  "Sampai jumpa dua minggu lagi anak mama paling becal," ujar Sheila kepada si sulung.

Sementara itu, dua adiknya yakni Nathaniel Jedd dan Precious Brianna diketahui dititipkan kepada Kiki Mirano. Selama anak-anak bersamanya, Kiki cukup rajin mengirimkan foto mereka ke Sheila Marcia.

Tentunya apa yang dilakukan Kiki Mirano disambut dengan sukacita oleh artis kelahiran Malang, 3 September 1989 itu. "Terima kasih daddy untuk updateannya teyussss. Aku sangat menghargai itu @wassuprebels," ungkap Sheila Marcia.

Sudah pasti merupakan sebuah kabar baik. Mengingat beberapa waktu lalu hubungan Sheila Marcia dan Kiki Mirano sempat memanas sebelum akhirnya dinyatakan resmi bercerai pada Mei 2017.

 

Peyuk peyuk sbelum pergiii

A post shared by Sheila Marcia joseph (@itssheilamj) on

Usai pisah ranjang dari Kiki, Sheila Marcia berjuang menghidupi ketiga anaknya seorang diri. Artis berusia 27 tahun itu membuka salon kecantikan dan menjadi seorang tukang tato di Bali.

Penampilannya pun dianggap memprihatinkan. Tubuhnya sangat kurus dihiasi dengan banyak tato. Tak lama kemudian Sheila Marcia kembali ke Jakarta dan meneruskan kariernya di dunia hiburan Tanah Air.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.