Sukses

Dijenguk Sheila Marcia, Begini Reaksi Melodya Vanesha

Sesekali, Sheila Marcia terlihat mengelus kepala Melodya Vanesha.

Liputan6.com, Jakarta - Teman wanita Sheila Marcia, Melodya Vanesha, akhirnya siuman setelah beberapa minggu tak sadarkan diri. Seperti diketahui, Sheila Marcia dan Vanesha mengalami kecelakaan mobil pada 6 Mei 2017 lalu.

Baik Sheila Marcia maupun Melodya Vanesha sama-sama terluka. Namun, cedera paling parah dialami Vanesha yang kabarnya mengalami pembengkakan di bagian otaknya hingga tak sadarkan diri.

 Sheila Marcia dan Melodya Vanesha [foto: www.instagram.com/itssheilamj]

Kamis (1/6/2017) kemarin, untuk pertama kalinya Sheila Marcia menjenguk Melodya Vanesha usai sahabatnya itu siuman. Momen pertemuan mereka pun diabadikan oleh sang manajer, Erie di akun Instagram pribadinya.

Vanesha tampak masih terbaring lemah dengan sebuah selang yang terpasang di hidungnya. Walau belum bisa bicara normal, Vanesha mencoba berkomunikasi dengan orang-orang melalui tatapan matanya termasuk pada Sheila Marcia.

Sesekali Sheila Marcia terlihat mengelus rambut Melodya Vanesha yang kini sudah dipotong pendek. Anehnya, Vanesha malah beberapa kali memalingkan wajahnya.

 

Vanesha masuk masa pemulihan. Semoga dilancarkan. ❤️

A post shared by erie prasetyo (@erie_nya) on

Wanita berwajah oriental itu juga terlihat mengangkat kepalanya, berusaha untuk bangun. Menurut keterangan Erie, Vanesha saat ini sedang memasuki masa pemulihan.

Beberapa hari lalu, Melodya Vanesha baru saja menjalani operasi tulang selangkanya yang retak. Kini kondisinya mulai stabil dan sudah dipindahkan dari ICU ke ruang perawatan biasa.

 Sheila Marcia dan Melodya Vanesha [foto: instagram]

"Alhamdulillah, Vanesha semenjak kemarin sudah tidak di ruang ICU lagi.. Kondisinya kini stabil menuju pemulihan ingatan dan tulang selangkanya yang patah. Terima kasih atas doa dan suport dari semua kita," ujar manajer Sheila Marcia itu di Instagramnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.