Sukses

‎Sebelum Meninggal, Ibu Lucky Hakim Sempat Ucapkan Syahadat

Meski sedih, Lucky Hakim juga merasa bahagia lantaran ibu angkatnya ini sempat mengucapkan syahadat di akhir hayatnya.

Liputan6.com, Jakarta Ibu angkat Lucky Hakim, Eny Firdaus Bawazier meninggal dunia di RS Dharmais, Jakarta Barat, Sabtu (17/6/2017) petang. Eny menutup mata di usia ke-58 akibat sakit kanker paru-paru stadium IV.

Meski sedih, Lucky Hakim juga merasa bahagia lantaran sang ibunda sempat mengucapkan syahadat di akhir hayatnya.

"Alhamdulillah, bisa baca kalimat syahadat di saat-saat terakhir," ungkap Lucky Hakim saat dihubungi, Minggu (18/6/2017).

"Waktu ajal menjemput, saya enggak di tempat, karena lagi ada meeting. Jadi dituntun oleh keempat anak yang lain," lanjut pesinetron Angling Dharma itu.

Sebelum meninggal, suami Tiara Dewi ini menilai banyak perbuatan baik yang dilakukan sang ibunda. Di pagi hari, Eny masih menyempatkan diri untuk berzikir dan salat.

"Terakhir salat Subuh masih bisa. Kami beristighfar, terus tidur. Baru aja sorenya kondisi menurun. Akhirnya dituntun (bersyahadat)," kata Lucky Hakim. (Ras)‎

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lucky Hakim adalah seorang aktor, penulis, penyanyi yang mencintai sekaligus memelihara hewan-hewan buas dan kini menjadi Politikus.
    Lucky Hakim adalah seorang aktor, penulis, penyanyi yang mencintai sekaligus memelihara hewan-hewan buas dan kini menjadi Politikus.

    Lucky Hakim