Sukses

Chanyeol EXO Belikan Mobil Mewah untuk Sang Kakak

Meski sibuk, Chanyeol EXO tetap memiliki waktu untuk keluarganya.

Liputan6.com, Seoul - Tak hanya piawai beraksi di atas panggung, Chanyeol EXO rupanya adalah seorang pria yang manis. Terbukti, meski sibuk, Chanyeol tetap memiliki waktu untuk keluarganya.

Tak heran hubungan Chanyeol EXO dengan anggota keluarganya begitu dekat. Terutama dengan sang kakak, Park Yoo Ra.

 Chanyeol EXO dan kakaknya, Baek Yoo Ra

Saking dekatnya, Chanyeol EXO bahkan tak segan mengeluarkan banyak uang demi membahagiakan Yoo Ra. Buktinya, baru-baru ini Chanyeol kabarnya memberikan sebuah mobil mewah untuk kakak tercintanya itu.

Dilansir dari Koreaboo, Jumat (9/6/2017), mobil mewah itu menjadi hadiah spesial dari Chanyeol EXO. Pasalnya, Park Yoo Ra baru saja diterima bekerja menjadi salah satu reporter di stasiun televisi Korea, YTN.

Tak tanggung-tanggung, mobil jenis Mercedes Benz seri AMG CLA45 itu harganya mencapai US$ 50 ribu atau setara Rp 664 juta. Bagaimana tidak, mobil yang diberikan Chanyeol untuk Park Yoo Ra itu adalah seri paling terbaru keluaran tahun 2017/2018.

 Kakak Chanyeol EXO, Baek Yoo Ra

Di sisi lain, kesibukan juga tak membuat Chanyeol EXO melupakan pendidikannya. Belum lama ini, pelantun "MAMA" itu terlihat menghabiskan waktu bersama sejumlah teman kuliahnya.

Saat pergi kuliah, Chanyeol sama sekali tidak memosisikan dirinya sebagai seorang idola. Rapper EXO itu terlihat hanya mengenakan pakaian seperti orang biasa dan bergaul bersama teman-temannya.

 Chanyeol EXO (via Soompi)

"Chanyeol membelikan kami kopi, dia bahkan memasangkan sedotan untuk kami. Dia punya selera yang bagus, bahkan dia juga mengerjakan tugas, dia juga punya bahu yang lebar, tetapi semester sudah selesai, bye bye Chanyeol," ungkap salah seorang teman Chanyeol EXO.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.