Sukses

‎Sebelum Menghilang, Aris Idol Bertengkar dengan Istri?

Sang istri sudah melaporkan hilangnya Aris Idol ke pihak kepolisian.

Liputan6.com, Jakarta Sejak Senin (5/6/2017) lalu, Aris Idol dikabarkan menghilang. Menurut pengakuan sang istri, Fany, Aris Idol terakhir kali mengatakan sedang berada di sekitar Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Namun ditunggu hingga pagi hari Aris tak kunjung pulang.

"Terakhir dia bilang di Benhil. Sampai subuh enggak ada juga, handphone enggak aktif, teman-temannya juga enggak ada yang tahu," kata Fany saat dihubungi, Rabu (7/5/2017).

Hal itu membuat Fany panik. Tak biasanya Aris menghilang tanpa kabar. Apalagi, ia memastikan bahwa dirinya dan Aris tak memiliki masalah apa pun sebelumnya.

"Enggak ada masalah. Sama sekali enggak ada (pertengkaran) juga, enggak ada apa-apa. Kami baik-baik aja kok. Dia juga pamitnya seperti biasa kerja aja," ujar Fany.

Fany pun sudah melaporkan hilangnya Aris Idol ke pihak kepolisian. Ia berharap keberadaan sang suami dapat segera ditemukan. "Sudah lapor ke Polsek terdekat, sekarang mau lapor ke Polres Bekasi. Semoga bisa dapat kabar baik, doakan ya," ucapnya. (Ras)‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.