Sukses

‎2 Hari Menghilang, Keberadaan Aris Idol Masih Sulit Dilacak

Kehadiran Aris Idol sulit dilacak karena ponselnya mati.

Liputan6.com, Jakarta - Aris Idol dikabarkan menghilang saat menarik taksi online. Hal itu diungkapkan sang istri, Fany, saat dihubungi pada Rabu (7/6/2017). Fany menuturkan cerita hilangnya Aris Idol yang pergi sejak Senin (5/6/2017) lalu.

"Sudah dari Senin kemarin. Izin mau berangkat kerja aja biasa. Tapi teleponnya enggak bisa dihubungi lagi," ungkap Fany.

Aris Idol alias Januarisman bersama sang istri.

Sebenarnya Fany telah menghubungi pihak taksi online tempat Aris Idol bekerja. Namun, keberadaan Aris Idol masih sulit dilacak lantaran ponselnya mati.

"Saya sudah lapor ke Polsek terdekat, cuma mau lapor ke Polres Bekasi, untuk cari informasi. Saya juga sudah ke Grab, tapi enggak terlacak soalnya posisi handphone-nya mati, offline terus," jelasnya.‎

Rencananya, Fany akan mendatangi pihak provider seluler untuk mengecek komunikasi terakhir Aris Idol. Terakhir kali berkomunikasi, Aris Idol mengatakan sedang berada di sekitar Bendungan Hilir, Jakarta Selatan.

Aris Idol alias Januarisman. (twitter @arisidol08)

"Terakhir kali itu komunikasi waktu dia di Benhil. Saya minta bantuan teman-teman yang lainnya untuk cari informasi suami saya. Saya juga lagi mau coba ke provider, minta dilacak siapa yang terakhir komunikasi dengan dia," kata Fany. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.