Sukses

‎Aris Idol Menghilang Saat Mengemudikan Taksi Online

Sejak Senin (5/6/2017) Aris Idol menghilang dan tak ada kabar saat menjadi pengemudi taksi online

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari Aris Idol. Jawara kontes pencarian bakat menyanyi itu dikabarkan menghilang saat menarik taksi online.

Istri Aris Idol, Fany, mengaku kehilangan kontak dengan sang suami sejak Senin (5/6/2017) lalu.

Aris Idol (Source: Instagram)

"Aku sebenarnya enggak mau jelaskan dulu karena masih pencarian. Jadi enggak mau diekspose dulu. Tapi memang benar dari Senin dia lost contact dengan saya, terakhir komunikasi ada di Benhil, Jakarta Selatan. Setelah itu enggak ada komunikasi," kata Fany saat dihubungi via telepon, Rabu (7/6/2017).

Fany sudah coba berkoordinasi dengan pihak kepolisian, namun belum ada titik cerah. Ia pun berencana melaporkan kejadian ini ke Polres Bekasi.

"Saya sudah lapor ke Polsek terdekat, tapi ini mau (melapor) ke Polres Bekasi dulu. Sekalian cari informasi lainnya," ucap Fany.

Aris Idol alias Januarisman bersama sang istri.

Fany juga mengaku tak punya firasat buruk ketika Aris Idol pamit bekerja. Perasaan tak enak baru menghampirinya saat sang suami tak kunjung pulang ke rumah.

"Iya (enggak izin apa-apa). Biasa aja, seperti biasanya mau berangkat kerja. Mohon doanya ya," tuturnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.