Sukses

Pengin Cerai, Aris Idol Curhat di Facebook

Aris Idol membuat kaget fansnya atas rencana perceraiannya yang ia umumkan di social media.

Liputan6.com, Jakarta Sekian lama menghilang dari industri musik Tanah Air, penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat, Januarisman Runtuwene tiba-tiba mengejutkan para fansnya dengan sebuah rencana perceraian. Hal itu ia ungkap melalui akun Facebook pribadinya, belum lama ini.

Lewat postingannya tersebut, pria yang akrab disapa Aris Idol tersebut meminta maaf kepada keluarga besar sang istri atas keputusannya. Ia juga memastikan keputusan ini sudah bulat dan akan segera ia proses ke Pengadilan Agama.

"Besok FIX di PA bekasi kota, mungkin ini adalah jalan dan keputusan yang terbaik... ini adalah kehidupan dimana kita semua harus menerima kenyataan pahit apapun itu dalam hidup kita... Mohon Doanya agar saya sendiri diberikan kekuatan batHin untuk menjalani proses ini, amiiin," tulis Aris di akun Facebooknya.

Namun, tak berapa lama status itu dibuat, Aris kemudian segera membatalkan keputusannya. Dirinya memilih mempertahankan rumahtangganya demi sang anak yang saat ini masih sangat butuh perhatiannya.

"Padahal sudah di perjalanan menuju ke PA bekasi, ga tau knp di tengah perjalanan hati berat bgt untuk kesana, selalu ke inget anak terus, apalagi tadi pagi ngelihat byk anak kecil berangkat sekolah dengan giatnya jadi ke ingat terus... ya sudah lah plg aja, msh byk urusan yg lebih penting dari pada nurutin Ego gua," ungkap Aris.

Aris Idol (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di luar kabar tersebut, meskipun kini sudah jarang tampil di panggung besar, Aris Idol tetap semangat bermusik. Bahkan, setelah sempat kembali mengamen di jalanan demi memenuhi kebutuhan keluarganya, Aris berencana untuk comeback ke industri musik Tanah Air lewat karya-karya terbarunya.

"Yang terpenting saya membuat karya sebaik mungkin. Kalau enak, masyarakat otomatis akan suka, dan saya enggak lihat pasar musik sekarang. Berkarya dari hati saja," ungkap mantan pengamen ini dalam sebuah wawancara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini