Sukses

Leon Dozan Muncul di Sinetron Boy, Jadi Siapa?

Sempat muncul dugaan kalau Leon Dozan batal tampil di sinetron Boy.

Liputan6.com, Jakarta - Selain Prisia Nasution, satu lagi pemain baru di sinetron Boy. Pemain tersebut adalah Leon Dozan. Wajah bintang remaja yang tak lain adalah putra dari aktor laga Willy Dozan, pemeran tokoh Willy di Boy, sudah muncul di episode 59 yang tayang Rabu (31/5/2017).

Nama Leon sebenarnya sudah terpampang di credit title sinetron Boy sejak tayangan perdananya, 17 April 2017 lalu. Ditunggu lama, Leon tak juga nampak di sinetron Boy. Sejumlah penonton pun menyangka Leon batal main. Namun yang lain menduga, Leon memang sengaja disimpan untuk membuat kelokan cerita di Boy. Itu yang akhirnya membuat ia baru dimunculkan sekarang.

Sinetron Boy akan ditayangkan di SCTV mulai Senin, 17 April 2017 mulai pukul 19.45 WIB. Sinetron ini dibintangi Stefan William, Jessica Milla, Mischa Chandrawinata, Prisia Nasution, Adjie Pangestu dan Willy Dozan. (Instagram/celine_evangelista)

Di Boy, Leon sendiri memerankan karakter bernama sama, yaitu Leon. Ia diceritakan sebagai sahabat masa kecil Suci (Jessica Mila) yang sudah lama tak bertemu. Bisa ditebak, munculnya Leon untuk membuat konflik cinta Boy (Stefan William) dan Suci makin melebar.

Sebelumnya seperti diketahui, sudah ada Gwen (Audi Marissa) yang belakangan dibikin tewas, Tiger (Mischa Chandrawinata) yang bahkan sampai melamar Suci berkali-kali, lalu Kitty (Cut Meyriska) si gadis misterius, dan kini ada Adel (Prisia Nasution), mantan anak buah Tiger yang membelot masuk kelompok Boy. Leon pun menambah panjang daftar tersebut.

Nama Leon Dozan sendiri dikenal setelah debut layar kaca tampil di sinetron 7 Manusia Harimau pada 2014. Di sinetron pertama sekaligus satu-satunya yang ia bintangi ini, Leon juga main bareng sang ayah, Willy Dozan, yang dikenal sebagai aktor laga.

Sinetron Boy akan diperkuat bintang-bintang sinetron unggulan, seperti Stefan William, Jessica Milla dan masih banyak lagi. Dalam sinetron ini, Jessica menjadi perempuan teraniaya. (Instagram/celine_evangelista)

Di tahun yang sama, Leon Dozan juga sempat membintangi sebuah film layar lebar berjudul Duel: The Last Choice yang disutradarai pula oleh sang ayah. Selain itu, remaja kelahiran Jakarta, 27 Juli 1997 ini juga baru sekali bintangi FTV SCTV berjudul Cintaku Bukan Laundry Kiloan, di mana ia main bareng dengan Ratu FTV, Dinda Kirana.

Lantas, bagaimana dengan akting dan perannya di Boy? Benarkah Leon akan menjelma jadi salah satu karakter penting? Simak jawabannya dalam sinetron Boy yang tayang setiap hari mulai pukul 20.30 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini