Sukses

Kendala Biaya, Keluarga Bingung Makamkan Jenazah Yana Zein

Keluarga sempat kebingungan mementukan lokasi pemakaman Yana Zein.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Yana Zein dikabarkan belum menentukan lokasi pemakaman ibu dua anak itu. Hingga kini, jenazah bintang sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal masih berada di rumah duka Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati.

Firda Kussler, sahabat Yana Zein, membenarkan soal hal itu. Sebab, ada masalah terkait biaya perawatan Yana Zein di Rumah Sakit Mayapada.

"Tadi sempat bingung menentukan tempat dimana akan dimakamkan. Soalnya sempat terkendala soal biaya rumah sakit," kata Firda Kussler saat ditemui di Rumah Duka RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (1/6/2017).

Namun pihak keluarga yang diwakili oleh Swetlana Zein, ibunda Yana Zein, memastikan kalau jenazah artis yang meninggal dunia di usia 44 tahun itu akan dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Jakarta Selatan.

"Besok (Jumat) dari sini jam 12 siang. Makam baru saja diurus, belum tahu pasti sedang diurus. Rencananya memang di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa," Swetlana Zein menambahkan.

Yana Zein meninggal dunia pada Kamis (1/6/2017) pukul 01.05 WIB di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Pesinetron langganan peran antagonis ini meninggal dunia setelah mengalami koma. 

Sebelumnya, Yana Zein sempat menjalani pengobatan kanker payudara di rumah sakit Modern Cancer Hospital Guangzhou, Tiongkok, selama 4 bulan. Saat tiba di Indonesia beberapa hari lalu, Yana Zein mengungkapkan kalau kesehatannya mulai membaik dengan indikasi 80 persen sembuh dari kanker.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.