Sukses

Gaya Rambut Sama, Marshanda dan Sang Anak Dianggap Kakak Adik

Marshanda memotong poninya sehingga tampak serupa dengan rambut sang anak.

Liputan6.com, Jakarta - Marshanda dan sang anak, Sienna Ameerah Kasyafani, semakin dekat ketika hubungannya dengan sang mantan suami, Ben Kasyafani membaik. Meski telah bercerai, keduanya sepakat untuk tetap kompak memberikan yang terbaik bagi Sienna.

 

Momen-momen indah kebersamaan Marshanda dan Shienna pun semakin sering menghiasi akun Instagram. Salah satunya terlihat dalam foto yang diunggah Senin (29/5/2017) di Instagram pribadi Marshanda.

Si kecil Sienna terlihat merangkul sang ibu dengan mesra. Keduanya mengumbar senyum ceria ke arah kamera. Melalui keterangan foto, Marshanda seakan ingin mengingatkan sang anak tentang perasaan cintanya. "Cintaku yang paling manis," tulis Marshanda.

Yang menarik, wajah ibu dan anak itu tampak sangat mirip. Model rambut Marshanda yang sengaja dipotong serupa, mirip model karakter serial animasi Dora, dengan sang anak, membuat mereka seperti kakak adik.

 

Puluhan warganet setuju bahwa keduanya memang mirip. Tak sedikit pula yang menilai bahwa Marshanda dan Sienna lebih cocok sebagai kakak adik lantaran wajahnya terlihat lebih muda dari umurnya.

"Mirip bangettt," tulis @ikamerdekawatys.

"Kembar," sahut @mutiaparwita.

"Cantik,, kya kk adik," ungkap @fadillah1505.

"Kayak adik kakak," imbuh @dwianmariska.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini