Sukses

Foto Ciuman Diprotes, Glenn Alinskie Sindir Balik Haters

Glenn Alinskie sindir haters dengan kembali mengunggah foto ciumannya dengan sang istri Chelsea Olivia.

Liputan6.com, Jakarta - Glenn Alinskie menanggapi kritik pedas haters yang memprotes pose ciuman dirinya dan sang istri di Instagram sang anak, Nastusha Olivia Alinskie. Bukannya kapok, ia justru seakan menantangi haters dengan mengunggah pose berciuman lainnya di Instagramnya sendiri, Sabtu (28/5/2017). Kali ini lengkap dengan sindiran pedas yang ditulis di keterangan foto.

 Chelsea Olivia, Glenn Alinskie dan Nastusha [foto: instagram]

 

"Hargai setiap matahari terbenam dan hargai orang-orang yang kau cintai di sekitarmu. Cium mereka kapan pun kau bisa. Ciuman adalah hal indah. Jangan pikirkan orang-orang yang memaknai itu dengan pikiran kotor mereka," begitu tulisan Glenn Alinskie.

Pernyataan itu pun diamini oleh calon adik ipar Glenn Alinskie yang turut menjadi korban kritik pedas foto mesra di Instagram Nastusha Olivia Alinskie, baru-baru ini. "BETUL ITU!!! Sebarkan cinta!" tulis Sherly Fausta di kolom komentar foto tersebut.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia memang terkenal kerap memamerkan kemesraan melalui media sosial. Momen indah sejak mereka berpacaran, menikah, hingga punya buah hati tertata rapi di akun Instagram pribadi keduanya.

 

Namun, tidak semua orang bisa menerima momen kemesraan itu, terlebih jika Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia mengunggah foto tengah berciuman. Sebagian warganet menganggap hal itu tak pantas karena ditakutkan akan banyak anak di bawah umur yang melihat.

"Aduh kl bisa jgn didepan anak walaupun anak lom ngerti..tp kedepan nya nanti jd kebiasaan..lagian ngapain hal kaya gini diposting..apalagi negara lg keadaan ky gini.artis emang suka lebay," kata @wahyunie_loppies.

"Posting yg sewajarnya aja @chelseaoliviaa @glennalinskie apalagi ini akun baby," sahut @fanidiananiramadan

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini