Sukses

Resep Keharmonisan Rumah Tangga Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia memiliki rahasia dalam mempertahankan keharmonisan.

Liputan6.com, Jakarta - Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia adalah salah satu pasangan selebritas yang mampu menjaga keharmonisan hubungan. Bagaimana tidak, delapan tahun berpacaran, kisah cinta mereka akhirnya berlabuh di pelaminan.

Pasangan yang telah dikaruniai satu orang putri ini tentu memiliki rahasia dalam mempertahankan keharmonisan. Salah satunya, mereka menerapkan hubungan saling memberi dengan penuh ketulusan.

Ralph Glenn Alinskie atau yang akrab disapa Glenn Alinskie merupakan artis asal Indonesia. Ia mengawali karirnya sebagai cover Boy di majala

"Jadi kita selalu ngasih dan nggak mengharapkan timbal balik apapun. Selanjutnya apa yang kita lakuin ya itu buat kebahagiaan pasangan," tutur Glenn Alinskie ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (31/3/2017).

Ia melanjutkan, "Kayak misalkan kalau kita ke Bali, Chelsea bakalan senang deh. Ya sudah atur ke Bali. Terus Chelsea misalnya, 'Oh kalau gue bikin sop buntut pagi-pagi, Glenn bakal senang deh.' Kalau misalkan melakukan sesuatu atas dasar bahagiain pasangan kita, pasti melakukannya dengan ikhlas."

Meski selalu terlihat harmonis, tetap masalah kadang kala juga menghampiri. Namun, Chelsea dan Glenn memiliki cara untuk menyelesaikannya. Yakni, tidak saling menyalahkan satu sama lain.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie serta putri kecil mereka, Nastusha Olivia Alinskie.

"Kita coba cari solusi jangan yang 'Ah lo gini sih, saling jatuhin. Ya ini sudah terjadi ya gimana solusinya. Jadi sejauh ini dengan metode seperti itu berjalan dengan baik sih. Misalkan kita tahu salah ya sudah cari solusi," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini