Sukses

Romantisnya Glenn Alinskie Cium Chelsea Olivia di Pinggir Pantai

Sejak menikah, Glenn Alinskie selalu memanjakan sang istri, Chelsea Olivia.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah, Glenn Alinskie selalu memanjakan sang istri, Chelsea Olivia. Meski sekarang telah memiliki satu anak, ungkapan sayang tak pudar dalam kehidupan keduanya.

Seperti yang dilakukan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie di tepi pantai. Keduanya duduk di atas mobil, dan mereka saling berciuman.

Chelsea Olivia, Glenn Alinskie dan Nastusha [foto: instagram]

Kemesraan mereka pun terekam dalam video singkat yang diunggah di akun Instagram Glenn Alinskie, Kamis (25/5/2017). Sambil memangku si buah hati, Nastusha Olivia Alinskie, Chelsea Olivia dan Glenn pun saling menempelkan wajah.

"Sometimes we need to take a step back, relax and enjoy the great world we live in," tulis Glenn Alinskie sebagai keterangan video.

Berbagai reaksi dari para warganet pun terlihat di kolom komentar. Adegan yang dilakukan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia membuat mereka baper alias terbawa perasaan.

Akun @Iin_hartono menulis, "So sweet kaya gini sayang." Sementara, akun @aryaputra1011 menulis, "Sweet amat kk."

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia bermesraan di pinggir pantai (Foto: Instagram)

Hal senada juga dikatakan akun @preloved.ec, "So sweet bgt." Akun andhian_30 menimpali, "Kadang iri bgt liat pasangan ini @glennalinskie."

"Kak glen sllu bikin baper so sweat trus y kak @glennalinskie," lanjut akun @riyhavitrya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.