Sukses

Foto Ciuman di IG Anak, Chelsea Olivia - Glenn Alinskie Diprotes

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie adalah pasangan selebritas yang gemar pamer kemesraan ke media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak yang beranggapan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie adalah pasangan selebritas yang gemar pamer kemesraan ke media sosial.

Apalagi sejak putri mereka, Nastusha, lahir, suami istri pesinetron ini tak pernah absen mengunggah foto kebahagiaan keluarga kecil mereka. Baik di akun Instagram pribadi maupun di akun milik Nastusha.

 Chelsea Olivia, Glenn Alinskie dan Nastusha [foto: instagram]

Baru-baru ini Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tak lupa mengabadikan momen liburan keluarga mereka ke Bali. Sebagian foto-fotonya diunggah ke akun Instagram Nastusha di @nastusha.olivia.alinskie.

Sayangnya, kali ini salah satu foto yang diunggah ke akun Nastusha malah menuai protes dari para netizen. Gara-garanya, foto itu memperlihatkan potret Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie berciuman bibir, sementara Nastusha tertidur dalam gendongan Chelsea.

Di sampingnya, ada sosok kakak kandung Glenn, Michael Alinskie, bersama tunangannya, Sherly Fausta. Mereka juga sama-sama berciuman bibir.

 Chelsea Olivia, Glenn Alinskie dan Nastusha [foto: instagram]

"Senyum... Tunggu.. Apa?? Apakah kalian bercanda?? Mengapa tidak ada seorang pun yang menciumku? Ayah? Ibu? Tante? Om? Benarkah?" tulisnya di keterangan foto.

Karuan saja, segelintir netizen memprotes keberadaan foto tersebut yang dianggap tak pantas jika diunggah ke akun Instagram anak Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Apalagi Instagram milik Nastusha juga kerap dilihat oleh anak-anak.

 Chelsea Olivia, Glenn Alinskie dan Nastusha [foto: instagram]

"Aduh kl bisa jgn didepan anak walaupun anak lom ngerti..tp kedepan nya nanti jd kebiasaan..lagian ngapain hal kaya gini diposting..apalagi negara lg keadaan ky gini.artis emang suka lebay," kata @wahyunie_loppies.

"Posting yg sewajarnya aja @chelseaoliviaa @glennalinskie apalagi ini akun baby," sahut @fanidiananiramadan.

"Yang follow akunnya nastusha kan enggak cuma orang dewasaa.. adekku yg masih 11 tahun pun follow. Jadi tidak sewajarnya lihat seperti beginian. Maaf saran aja," @ikaputtrii menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.