Sukses

Fokus Urus Anak, Chelsea Olivia Berhenti dari Dunia Hiburan?

Chelsea Olivia tak rela meninggalkan anak untuk pergi bekerja.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea Olivia kini tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Kehadiran Nastusha Olivia Alinskie, buah cintanya dengan Glenn Alinskie, benar-benar menyempurnakan perannya sebagai seorang perempuan.

Merawat dan membesarkan sang anak dirasa sangat penting bagi Chelsea Olivia hingga dirinya tak rela meninggalkan tugas tersebut demi pekerjaannya di dunia hiburan. Setidaknya hal itu yang disampaikan Chelsea Olivia melalui Instagram pribadinya, Kamis (2/3/2017).

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menghadiri pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis di Gereja Katedral, Jakarta, Selasa (8/11/2016). (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

 

Melalui potret dirinya yang tengah tersenyum pada sang buah hati, Chelsea Olivia bermaksud menjawab pertanyaan yang sering ia dengar setelah menikah dan punya anak. "Banyak banget pertanyaan yg masuk "Kapan main sinetron/film lagi? Atau sudah ga mau main sinetron lagi?"," tulis Chelsea dalam keterangan foto.

Pemain film Bukan Bintang Biasa itu mengaku sulit melepaskan dunia yang selama ini membesarkan namanya. Namun, ia tak ingin pula terlalu cepat kembali bekerja dan meninggalkan sang anak, meski hanya beberapa jam.

"Ermmm pertanyaan yg sulit di jawab. Karna sekarang prioritas utama bagi saya adalah Nastusha dan keluarga bukan lagi karir. Saya yakin Ibu-ibu di luar sana juga merasakan apa yg saya rasakan sekarang," ungkap Chelsea Olivia.

"Galaunya untk ninggalin anak untuk kerja.. Dan pada saat kerja pikirannya masi di rumah terus,dll. Tapi "Dunia" ini tdk akan saya tinggalkan,karna seperti sudah darah daging yg susah untk ditinggalkan..," tambah Chelsea Olivia.

 Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie serta putri kecil mereka, Nastusha Olivia Alinskie.

Terakhir, perempuan kelahiran tahun 1992 itu akhirnya menjawab dengan gamblang pertanyaan tersebut. "Jadi jawabannya menunggu kesiapan batin,karna saya yakin ibu2 yg harus ninggalin anaknya bekerja pasti ibu ibu yg kuat dan tangguh (saya tau itu ga gampang)," tandas Chelsea Olivia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini