Sukses

Soal Rambo Versi Bollywood, Sylvester Stallone: Semoga Tak Hancur

Kabar bahwa Rambo versi Bollywood tengah dipersiapkan, sampai juga ke telinga Sylvester Stallone.

Liputan6.com, Los Angeles - Baru-baru ini, muncul sebuah berita yang mengagetkan para penggemar Rambo. Film dengan karakter ikonis yang diperankan oleh Sylvester Stallone ini, akan dibuat ulang oleh Bollywood.

Kabar ini, ternyata sampai juga ke telinga Sylvester Stallone. Lantas, apa reaksi aktor berusia 70 tahun ini?

(Sumber: Instagram/ @officialslystallone)

Awalnya, Sylvester Stallone mengeluarkan sebuah pernyataan yang sedikit ambigu di akun Instagram miliknya. "Baru-baru ini aku membaca bahwa ada yang membuat Rambo lagi di India!! ..Karakter yang hebat.. Kuharap mereka tidak menghancurkannya," tulisnya dalam keterangan foto yang ia kirim pada Sabtu (21/5/2017).

Bagi sebagian pengikutnya, pernyataan Sylvester Stallone ini lantas dimaknai sebagai bentuk antipati terhadap Rambo India yang bakal dibintangi aktor kekar Tiger Shroff ini.

"Filmnya bakal hancur!!!" kata pemilik akun @ka9shk.

"Hanya ada satu RAMBO, tuan. Dan itu adalah kamu!! Ada banyak hal yang tak tergantikan!!" tulis @rahul_suryavanshi__.

Namun tak lama kemudian Sylvester Stallone 'merevisi' kata-katanya. Ia bahkan memberikan semangat pada Tiger Shroff. "Sejumlah orang senang menganalisa kata-kata dan memelintirnya... Semoga beruntung Tiger, selamat berjuang, tetap berikan pukulan telakmu, oh ya sebagai catatan, aku senang saat artis muda mendapat kesempatan untuk mengejar mimpinya," kata Sylvester Stallone.

Bak gayung bersambut, Tiger Shroff lantas menjawab pernyataan Sylvester Stallone ini di Twitter resmi miliknya. "Hanya ada satu "mata harimau" untuk anak-anak seperti kami. Kamulah sang penguasa hutan! Terima kasih banyak! @TheSlyStallone," cuit Tiger Shroff.

Tiger Shorff merupakan putra dari aktor senior Bollywood, Jackie Shorff. Mewarisi sang ayah, Tiger langsung terkenal karena memiliki wajah tampan dan tubuh yang kekar. Ia memulai kariernya di layar lebar lewat film Heropanti pada 2014 lalu.

Sementara itu, syuting film Rambo versi India ini rencananya akan berlangsung pada Februari 2018 dan filmnya akan dirilis pada akhir 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini