Sukses

Insiden Meraba Mr. P, Running Man Terancam Gagal Tayang

Secara tak sengaja, variety show Running Man dianggap melakukan pelecehan.

Liputan6.com, Jakarta Running Man menjadi salah satu variety show ternama di Korea Selatan. Dengan menghadirkan permainan yang lucu berupa sebuah misi yang dilakukan pemainnya, HaHa, Song Ji Hyo, Lee Kwang Soo dan Gary.

Mereka harus menghadapi bintang tamu yang menantang. Pemenang akan mendapatkan hadiah yang tentu saja menari. Namun rasa bangga saat memenangkan permainan dianggap paling penting di Running Man.

Hal itu yang membuat Running Man bisa bertahan hingga beberapa musim, episode pertamanya pada 2010 silam.

Running Man (Pinterest)

Namun dalam episode Running Man terbaru, sebuah insiden kecil terjadi. Pemain Running Man, HaHa secara tidak sengaja memegang Mr. P lawannnya, Choi Min Young, pada episode yang tayang 2 April 2017, diwartakan Soompi, baru-baru ini.

Running Man pun dibanjiri kritikan pedas dari netizen. Lewat forum, beberapa dari mereka menyebutkan perlakuan HaHa sudah sangat keterlaluan dan membuat malu Running Man.

"Bercanda terlalu berlebihan akan seperti ini. HaHa menyangka akan menjadi hal yang lucu. Namun akhirnya malah membuat malu semua Running Man," tulis seorang netizen via Pann.

Akhirnya, Running Man disebut-sebut harus mengkaji ulang acaranya agar bisa kembali tayang di stasiun televisi Korea. Ini bukan kali pertama, Running Man disebut melakukan pelanggaran.

Sebelumnya, komentar Kim Joong Kook dianggap melecehkan wanita. Saat itu, Kim Joong Kook ditanya mengenai wanita idamannya. Kim Joong Kook menjawab, "Aku tidak suka wanita yang tinggi. Jika ada wanita yang tinggi, dia bukan wanita," membuat penonton Running Man yang mayoritas wanita merasa kecewa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini