Sukses

Ternyata Velove Vexia Alergi terhadap Minuman Ini

Bila pantangan tersebut dilanggar, maka akan tumbuh jerawat pada wajah Velove Vexia.

Liputan6.com, Bandung - Memiliki alergi terhadap sesuatu merupakan hal yang lumrah bagi setiap manusia. Tak terkecuali Velove Vexia. Wanita berdarah Manado-Jawa ini ternyata memiliki alergi terhadap susu keju.

"Aku enggak bisa minum susu kayak susu keju. Padahal itu adalah makanan paling aku suka di dunia, karena dilema setiap aku makan yang mengandung susu, keluar jerawat," terang Velove Vexia, saat ditemui di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (12/5/2017).

Velove Vexia (Nurwahyunan/Bintang.com)

Hal itu terbukti saat ia melakukan syuting sebuah film terbarunya di Jepang. Putri dari pengacara kondang O.C. Kaligis ini bahkan harus menunggu sampai syuting selesai untuk bisa menikmati es krim susu.

"Ini kemarin aku baru pulang syuting dari Hokaido, Jepang. Di sana terkenal banget makanan yang mengandung susu, karena aku lagi syuting jadi aku nunggu syuting selesai. Pas hari terakhir aku makan es krim keluar deh satu jerawatnya, jadi tunggu syuting selesai baru makan es krim," keluh Velove Vexia.

Seperti diketahui, Velove Vexia belum lama ini sedang terlibat dalam sebuah film terbarunya berjudul Hujan Bulan Juni. Film tersebut diambil dari novel populer karya sastrawan Indonesia, Sapardi Djoko Damono berjudul Hujan Bulan.

Disutradarai oleh Hestu Saputra, film tersebut memilih Jepang sebagai salah satu lokasi syutingnya. Dalam film tersebut, Velove Vexia beradu peran dengan aktor kenamaan Adipati Dolken.

Velove Vexia (Andy Masela/Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.