Sukses

Anak-Anak Sheila Marcia Kangen Melodya Vanesha

Sheila Marcia masih sedih akibat kecelakaan yang dialaminya Sabtu (6/5/2017) bersama Melodya Vanesha.

Liputan6.com, Jakarta Kesedihan Sheila Marcia akibat kecelakaan yang dialaminya Sabtu (6/5/2017) hingga kini masih dirasakan. Bukan lantaran hidungnya patah, tetapi karena teman dekatnya, Melodya Vanesha, belum juga pulih sepenuhnya.

Tak hanya Sheila Marcia saja yang merasa kehilangan cewek 25 tahun itu. Anak-anaknya pun kerap menanyakan keberadaan Melodya Vanesha.

Hal itu diungkapkan Sheila Marcia di akun Instagramnya, Kamis (11/5/2017). Ia pun mengunggah kebersamaan Melodya Vanesha dengan salah satu buah hatinya di atas tempat tidur.

"I know and I believe you'll get better soon kids ask me about u all the time.. (Aku tahu dan percaya bahwa kau akan segera pulih, anak-anak menanyakanmu terus) Sembuh.. pasti sembuh.. soon AMIN," tulis Sheila Marcia sebagai keterangan gambar yang disukai lebih dari 4 ribu orang ini.

"Mohon doanya untuk vanes teman teman semua. Terimakasih," ujar Sheila menambahkan.

Doa pun mengalir dalam kolom komentar, baik untuk Sheila Marcia maupun Melodya Vanesha. Mereka berharap kondisi keduanya baik-baik saja.

"@itssheilamj Cepet sembuh la.. Turut prihatin... Semoga vanesh cpt sembuh dan sadar... Semoga semua baik2 ya," tulis akun @jirosamurai.

Akun @larasariana17 menulis, "Amin mak tuhan selalu melindungi kak vanes dan mamak @itssheilamj @itsvanezz."

Anak-anak Sheila Marcia selalu menanyakan Melodya Vanesha (Foto: Instagram)

Dan akun @ayunda_depe menambahkan, "@itssheilamj Semoga lekas sembuh buat mbk vanes ya mbk sheila."

Seperti diketahui, Sheila Marcia dan rekannya mengalami kecelakaan lalu lintas di kawasan Semanggi, Jakarta. Meski mengalami luka, kini Sheila sudah diperbolehkan pulang.

Sementara Melodya Vanesha yang mengalami luka parah masih berada di rumah sakit. Dia sempat dibius selama tiga hari akibat penyumbatan darah dalam otak yang dideritanya.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.