Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Demi Anak, Five Vi Ingin Datangkan Psikolog

Liputan6.com, Jakarta - Sejak sembilan tahun lalu, Five Vi Rachmawati berjuang untuk bisa hidup bersama putrinya, Bilqis M. Meliska. Namun hingga saat ini, Five Vi masih kesulitan bertemu sang putri, yang berada dalam pengasuhan mantan suaminya, Iwan Setya Budiman.

Bahkan, wanita kelahiran Mojokerto 37 tahun silam ini berniat menghadirkan psikolog anak untuk Bilqis. Menurutnya, selama ini sang putri telah termakan omongan ayahnya.

Five Vi (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Saya sih penginnya begitu (hadirkan psikolog). Bagaimana pun, kan sudah 13 tahun bersama bapaknya. Ada psikolog anak, mediasi, jadi anak tidak terpengaruh," terang Five Vi, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (9/5/2017).

Henry Indraguna, selaku kuasa hukum Five Vi menambahkan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan berbagai lembaga anak seperti KPAI, dan LPAI untuk membantu mengurus kasus Five Vi.

"Kebetulan kami sudah mendapatkan laporan bahwa ada panggilan kepada Iwan pada tanggal 17 Mei nanti untuk penyelesaian masalah anak ini. KPAI akan mediasikan Iwan dan Five Vi," terang Henry Indraguna.

Five Vi Rachmawati (Source: Instagram.com/five_vrachmawati)

Dalam kesempatan itu pun, di depan para awak media, bintang sitkom Abdel & Temon: Bukan Superstar ini menyampaikan pesan untuk sang putri tercinta:

"Bilqis, bunda sangat sayang dan cinta sama Bilqis. Nggak​ ada sedikitpun, bunda enggak mau nyakitin siapapun di sini. Suatu saat kamu akan mengerti dan diberikan hidayah," tutur Five Vi.

Loading