Sukses

Temannya Belum Sadar, Sheila Marcia Merasa Patah Hati

Melodya Vanesha, sahabat Sheila Marcia yang ikut mengalami kecelakaan, hingga saat ini belum sadarkan diri.

Liputan6.com, Jakarta - Berbeda dengan Sheila Marcia yang sudah bisa meninggalkan rumah sakit setelah kecelakaan beberapa waktu lalu, Melodya Vanesha justru masih belum sadarkan diri. Teman wanita Sheila Marcia itu masih harus menjalani perawatan karena mengalami benturan keras di bagian kepala.

Sebelum meninggalkan rumah sakit, Sheila Marcia sempat melihat kondisi rekannya di Duo Emma itu. Menurut dia, kondisi Melodya Vanesha sangat memprihatinkan.

"Untuk pertama kali (lihat Vanesha) setelah beberapa hari enggak ketemu, dia masih belum bisa melek total karena sepertinya masih dibius. Tapi sudah mulai dikurangi (kadar obat biusnya) jadi bisa respons sedikit pas saya ajak bicara," ucap Sheila Marcia di Rumah Sakit Medistra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2017).

"Ada gesture dia (Vanesha) pengin banget bangun, tapi saya bilang jangan dipaksa dulu nanti ada waktunya. Saya percaya dia sembuh sih," Sheila Marcia menambahkan.

Melihat kondisi sahabatnya itu, Sheila Marcia tak bisa menutupi kesedihannya. Sebab, selama ini, ia kerap melihat Melodya Vanesha sebagai sosok wanita yang ceria dan menghibur.

Karena itu, Sheila Marcia tak sanggup melihat Melodya Vanesha terbaring menahan sakit. "Kalau lihat dia kayak gitu sedih sih, karena dia kan orangnya jahil, ceria, jadi kalau lihat dia terbaring kayak gitu heart broken-lah," ujar Sheila Marcia mengakhiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.