Sukses

5 Rahasia Memalukan Bintang Guardians of the Galaxy Vol. 2

Para bintang Guardians of the Galaxy Vol. 2 ini cukup nyaman untuk saling membuka rahasia kocak dan memalukan yang mereka miliki.

Liputan6.com, Los Angeles - Seperti filmnya yang perdana, Guardians of the Galaxy Vol. 2 punya tempat istimewa bagi para penggemar film. Film tentang para anti-hero penyelamat galaksi ini menyuguhkan pendekatan yang menyegarkan pada genre superhero.

Tak hanya itu, para bintang Guardians of the Galaxy Vol. 2 ini juga dinilai punya chemistry yang baik saat menampilkan relasi antara para tokohnya dalam film ini. Ternyata tak cuma dalam cerita saja, mereka ternyata juga memiliki hubungan cukup akrab di luar lokasi syuting.

Buktinya, dalam promosi Guardians of the Galaxy Vol. 2, para bintang ini cukup nyaman untuk saling membuka rahasia kocak dan memalukan yang mereka miliki. Hal ini, terjadi saat mereka hadir dalam acara Jimmy Kimmel Live!, yang diunggah di akun YouTube talkshow ini, beberapa waktu lalu.

Jadi, apa saja rahasia kocak nan memalukan para bintang Guardians of the Galaxy Vol. 2?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Koleksi Dave Bautista

Sebelum bergabung dengan Chris Pratt dkk dalam Guardians of the Galaxy, Dave Bautista lebih dulu dikenal sebagai pegulat dan atlet mix martial art.

Tapi di luar penampakannya yang sangar, ternyata pemeran Drax ini punya hobi yang terbilang 'imut'. Yakni, mengoleksi kotak makan siang. "Aku punya kotak makan siang The Green Hornet dari tahun 1967," kata Dave tentang koleksi favoritnya.

Lantas mengapa ia mengoleksi kotak makan? "Aku selalu lapar, harus ada makanan di dekatku," kata dia.

 

3 dari 6 halaman

Rahasia Bau Zoe Saldana

Zoe Saldana biasa tampil anggun dan cantik di sejumlah penampilannya. Namun ternyata di masa kecil, wanita 38 tahun ini begitu iseng.

Saat umur 12 tahun, ia sempat diskors karena membuat dan memasang 'bom bau' di sekolahnya. "Aku berhasil membuatnya dua kali, tapi aku tertangkap saat melakukannya untuk ketiga kalinya dan diskors dua minggu," kata dia. Pemeran Gamora ini beralasan, hal tersebut ia lakukan demi disukai teman-temannya.

4 dari 6 halaman

Tembok Berlin ala Chris Pratt

Kalau artis yang satu ini memang telah dikenal karena kejahilannya. Dan ternyata, ia memang jahil sejak duduk di bangku SMA. Yang jadi korban adalah guru bahasa Jermannya.

"Mungkin dia adalah guru terbaikku, karena aku masih cukup lancar berbahasa Jerman, Frau Novak," kata Chris Pratt.

Ceritanya, saat kecil dulu, Pratt punya kebiasaan aneh memungut batu apa pun dan menyimpannya di saku celana. Nah, suatu saat ia terlambat masuk di kelas gurunya tersebut.

Saat ditanya sang guru, ia lantas mengeluarkan pecahan beton yang sempat ia simpan di saku celana, dan mengklaim itu adalah bagian dari tembok Berlin. "Aku bilang padanya ada saudaraku yang kerja di angkatan laut dan menyaksikan saat Tembok Berlin runtuh," kata Pratt. Sang guru, ternyata percaya saja pada kebohongan ini.

"Kurasa sampai sekarang aku belum mengaku pada guruku, dan Frau Novak, aku ingin kau tahu bahwa aku berutang budi padamu selamanya atas apa yang kau ajarkan padaku selama ini. Aku merasa bersalah, dan kau adalah guru yang hebat," kata Chris Pratt.

5 dari 6 halaman

Kurt Russell dan Batu Bata

Usianya memang paling senior, tapi rahasia yang dipendam aktor Kurt Russell tak kalah aneh dari para juniornya. Ia, pernah memotong sebagian jari tangannya dengan batu bata. Ini ia lakukan demi membuat perempuan yang ia suka merasa terkesan.

Namun maklum saja, Russel ternyata melakukan hal bodoh ini saat ia masih balita. "Waktu itu aku berusia tiga tahun. Cewek itu dulu berkata 'pasti kamu enggak bakal memotong jarimu dengan batu bata itu'. Lalu kujawab 'oh aku bakal melakukannya kok'," kata Kurt Russel, menirukan percakapannya kala itu.

6 dari 6 halaman

Keperjakaan Michael Rooker

Melepas keperjakaan, biasanya menjadi satu memori yang bakal susah dilupakan oleh orang. Nah bagi Michael Rooker, pemeran Yondu, ia tak bisa melupakan hal ini karena ia melakukannya dengan cara yang sedikit memalukan.

Ia melepas keperjakaannya dalam tenda mainan di halaman belakang rumah tetangganya. Para bintang Guardians of the Galaxy Vol. 2 yang lain langsung tertawa terbahak-bahak mendengar rahasia Michael Rooker ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.