Sukses

Ikuti Pilkada DKI 2017, Ini Harapan Cut Keke

Liputan6.com, Jakarta Pesta politik di Jakarta tengah berlangsung, Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua pun berlangsung sejak pagi. Masyarakat pun berbondong-bondong ke Tempat Pemilihan Suara (TPS) untuk memilih calon gubernur yang akan memimpin Jakarta ke depannya, tak terkecuali Cut Keke.

Cut Keke mengikuti pilkada DKI Jakarta putaran kedua (Foto: Instagram)

Itu terlihat dari foto yang diunggah Cut Keke di akun Instagramnya, Rabu (19/4/2017), Cut Keke memperlihatkan jari kelingkingnya yang sudah terkena tinta, tanda dirinya sudah ikut Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Ia pun menuliskan harapannya untuk Jakarta.

"Sudah nyoblos semoga yg terpilih menjadi gubernur itu yg terbaik dan bisa membuat jakarta bisa lebih baik lagi.. dan berharap sekali jakarta bisa berkurang macetnya," Cut Keke memberi keterangan untuk fotonya.

Melihat Cut Keke mengikuti Pilkada DKI 2017, membuat para netizen memberikan komentarnya. Mereka pun penasaran siapakah calon Gubernur yang dipilih pemain Rahasia Cinta ini?

Petugas KPPS menunggu warga yang akan menggunakan hak pilihnya pada pilkada DKI 2017 di TPS 03, Kelurahan Pulo, Jakarta Selatan, Rabu (19/4). TPS dekat kediaman pribadi Wapres Jusuf Kalla ini didekorasi dengan gaya betawi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Pilih siapa sih cut'?" tulis akun @syaifulwakni. Sementara akun @aa_putra menambahkan, "Aamiin ya robb...ayo dukung untuk dunia akhirattt pemimpin jakarta."

Pilkada DKI 2017 memasuki putaran kedua setelah pasangan calon Gubernur Ahok-Djarot dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno mendapat nilai yang nyaris sama pada putaran pertama.