Sukses

Tiffany Kenanga Terjun ke Dunia Fashion Muslimah

Liputan6.com, Jakarta Sukses meniti karier di bidang tarik suara, tak lantas membuat Tiffany Kenanga merasa puas begitu saja. Di usia yang terbilang masih sangat belia, 17 tahun, Tiffany memutuskan untuk terjun ke dunia bisnis fashion muslimah.

Bahkan kini penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu sudah memiliki butik sediri di bilangan Jakarta Selatan. Ia berani membuat butik setelah bisnis hijabnya yang dipasarkan melalui online mendapat sambutan luar biasa.

Tiffany Kenanga (Instagram)

"Awalnya dari olshop hijab aku di Instagram itu banyak yang beli lumayan. Terus banyak dapat masukan dari keluarga, juga dari Kak Ia (Zaskia Mecca), kenapa enggak buka butik, keluarin baju muslimah sekalian. Dan alhamdulillah terwujud," kata Tiffani Kenanga, saat ditemui di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017).

Tiffany Kenanga juga ikut andil dalam mendesain baju-baju muslimahnya. Tema yang ia keluarkan adalah "Tiffany Tail" dengan gaya busana yang sesuai dengan selera fashion pribadinya.

"Tim desainnya ada tiga, aku, mamaku, sama desainer. Sejauh ini aku banyak ikut andil di quality controlnya sih. Nyumbang ide juga karena tema kostumnya memang dari gaya berbusana aku," ia menerangkan.

Tiffany Kenanga (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

Apakah pelantun lagu "Jangan Bersedih" ini tak takut kalah saing dengan desainer fashion muslimah lain yang sudah memiliki nama? Apalagi, saat ini artis-artis berhijab sudah banyak yang mengeluarkan brand pakaiannya sendiri.

"Kan kebanyakan mereka bikin desain untuk orang dewasa, yang seusia dengan mereka atau lebih tua lagi. Kalau aku target pasarnya ini lebih ingin diprioritas untuk remaja-remaja seumuran aku. Itu yang buat aku optimis jalani ini," ucap Tiffany Kenanga.

Loading