Sukses

Penyanyi Religi Ini Pindah Aliran Musik?

Liputan6.com, Jakarta - Nama Tiffany Kenanga begitu lekat dengan imej penyanyi dengan lagu-lagu bernuansa religi. Tapi, putri pengusaha kecantikan Dian Kenanga tersebut juga piawai melantunkan lagu bertema remaja.

Tiffany Kenanga baru saja memperkenalkan lagu terbarunya yang diberi judul Jangan Bersedih. Lagu tersebut diciptakan oleh Fredy, komposer yang sukses menciptakan lagu hits seperti Aku Memilih Setia dan Dia Dia Dia yang dipopulerkan Fatin Shidqia Lubis.

Memulai langkahnya di jalur musik, Tiffany Kenanga dapat dukungan dari sosok penting di balik hits Fatin Shidqia.

"Lagunya kena banget untuk anak-anak muda sekarang yang gampang merasakan patah hati. Lagunya memang support mereka supaya nggak patah semangat mengejar cinta," ucap Tiffany Kenanga, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (30/1/2016).

Nuansa pop ceria turut menghiasi lagu terbaru yang dinyanyikan oleh Tiffany Kenanga. Tak heran, lagu tersebut langsung menarik perhatian banyak penikmat musik yang utamanya berasal dari kalangan remaja.

Hal tersebut dibuktikan melalui viewers yang menyaksikan videoklip Tiffany Kenanga di laman YouTube. "Baru beberapa hari diposting, yang nonton sudah sekitar 50 ribuan orang. Makanya aku ngerasa banyak orang terwakili sama lagu baruku ini," tutup dia.(Gie/Mer)

Loading