Sukses

Belum Hamil, Ada Masalah pada Kandungan Sandra Dewi?

Empat bulan mengarungi biduk rumah tangga, Sandra Dewi belum juga mengandung buah hati yang dididam-idamkan dirinya serta sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Sandra Dewi telah melangsungkan pernikahan dengan Harvey Moeis pada November 2016 lalu. Sayangnya, hingga kini Sandra belum juga mengandung buah hati. Padahal ia mengaku tak menunda kehamilan.

"Kalau anak sih aku enggak nahan sama sekali, langsung aja. Pengin punya anak sendiri. Ya suami pengin banget punya anak," kata Sandra Dewi ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Pusat, Kamis (16/3/2017).

Sandra Dewi (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sandra Dewi pun sudah melakukan pemeriksaan untuk mengetahui kondisi rahimnya, bermasalah atau tidak. Pecinta Disney ini tak sabar untuk segera menimang anak.

"Dokter bilang rahim aku sehat. Kemudian semua bagus, enggak usah jaga apa-apa. Ya usaha saja, yang penting usaha dan doa. Doa sih ya. Percuma usaha tapi enggak doa," ia menjelaskan.

Bagi Sandra Dewi dan suami, tak ada yang paling diinginkan saat ini selain kehadiran buah hati. "Wah kalau punya anak mungkin aku sudah punya segalanya lah. Karena sekarang goal hidup aku udah enggak ada apa-apa, cuma pengin punya anak saja," ia mengakhiri.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Herman Zakharia/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

Video Terkini