Sukses

Tommy Page Meninggal, New Kids On The Block Nostalgia

Para personel New Kids On The Block bernostalgia sambil berduka atas meninggalnya Tommy Page.

Liputan6.com, Los Angeles - Sepeninggal penyanyi Tommy Page pada Sabtu (4/3/2017) di usia yang ke-46, banyak musikus yang mengungkapkan rasa dukanya lewat media sosial. Tak terkecuali para personel boy band senior yang pernah berjaya di era 1990-an, New Kids on the Block (NKOTB).

Disampaikan oleh Hollywood Life, Sabtu, para personel NKOTB mengungkapkannya tepat setelah Tommy Page dikabarkan meninggal dunia. Salah satu personel yang berduka adalah Jonathan Knight-Rodr yang mengungkapkannya lewat Twitter.

New Kids On The Block

"Dalam kegelapanmu aku berdoa kau sekarang menemukan cahaya! Jiwa terangmu akan terus bersinar di hatiku selamanya. #RIPTommyPage," tulis Jonathan Knight-Rodr melalui akun Twitter @JonathanRKnight.

Personel lainnya, Donnie Wahlberg, turut meluapkannya di Twitter dengan menulis tagar #RIPTommyPage. Tak hanya itu, Donnie juga bernostalgia dengan mengunggah foto kenangan lamanya bersama Tommy Page. Dalam fotonya, Donnie terlihat sedang rekaman bertiga dengan Tommy dan personel NKOTB lainnya, Jordan Knight. "Rekaman "I'll Be Your Everything" bersama @jordanknight dan #tommypage pada '89! Kenangan spesial. Masa yang luar biasa. #RIPTommyPage," tulis Donnie lewat akun @DonnieWahlberg.

Momen New Kids On The Block rekaman bersama Tommy Page pada 1989. (Twitter - @DonnieWahlberg)

Sementara itu, terlihat juga Danny Wood yang meluapkan dukanya dengan memasang videoklip lagu paling hit dari Tommy Page pada 1990, "I’ll Be Your Everything". Selain mereka bertiga, akun Twitter @NKOTB sendiri turut menyampaikan rasa dukanya. "Hati dan pikiran kami untuk keluarga @Tommypage. Kau akan selamanya kami rindukan. Beristirahatlah dengan damai sahabat kami #RIPTommyPage," tulis perwakilan New Kids on the Block.

New Kids On The Block memiliki banyak sejarah dengan Tommy Page. Bahkan, salah satu lagu Tommy turut diproduseri oleh Jordan Knight, Danny Wood, dan Donnie Wahlberg. Penyebab kematian Tommy Page sendiri diduga akibat dari tindakan bunuh diri meskipun belum dikonfirmasi secara resmi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.